Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Prabowo jadi Presiden Terpilih, Ini Reaksi Titik Soeharto

 

Kebersamaan Prabowo dan Megawati
Kebersamaan Prabowo dan Megawati
( Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto merasa bersyukur dengan penetapan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini bersama dengan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden terpilih. 

"Kita puji syukur kehadirat Allah SWT akhirnya Pak Prabowo bisa terpilih, pemilih juga kira-kira 96 juta rakyat Indonesia," kata Titiek di KPU, Jakarta, Rabu lalu dikutip Sabtu (27/4/2024).

Titiek mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah memilih Prabowo-Gibran. 

"Terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, terutama yang memilih Pak Prabowo dan Mas Gibran mempercayakan beliau berdua untuk memimpin negeri ini," imbuhnya.

BACA JUGA: Sekjen PDIP Minta Kader Solid dalam Hadapi Pilkada Serentak

Namun, dia tidak memberikan tanggapan saat ditanya apakah dia siap mendampingi Prabowo.

Sebelumnya, hari ini KPU secara resmi menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029 di Gedung KPU Pusat Jakarta. 

BACA JUGA: Terungkap, Ini Alasan Prabowo Tak Hadiri Acara PKS

Penetapan ini dilakukan setelah putusan Mahkamah Konstitusi (MK) menolak semua gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang diajukan oleh kubu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter