Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Sempat Viral di Tiktok, Ini Dia Profil Muhammad Erza Syauqy

Sempat Viral di Tiktok, Ini Dia Profil Muhammad Erza Syauqy
Pemuda yang sempat viral beberapa waktu lalu (Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Baru-baru ini, warganet dihebohkan oleh video yang menunjukkan pemuda saat ditanya kapan menikah di momen lebaran.

Setelah ditelusuri oleh tim Swarawarta, pemuda tersebut bernama Muhammad Erza Syauqy asal Banyuwangi.

Ketika diwawancarai oleh tim Swarawarta, Erza mengaku bahwa akibat viralnya video tersebut membawa dampak dalam kehidupannya. 

Baca Juga:

Inspiratif! Duta Kesehatan Sumatera Selatan Bagi-bagi Takjil Gratis di Momen Ramadhan

"Efek dari viral video itu pasti engagement apa postingan kita itu semakin tinggi apalagi dari satu video itu menyebar," Ungkap Erza pada hari Sabtu, (20/4). 

Meskipun demikian, Erza mengaku bahwa banyak anak muda yang menganggap video tersebut sebagai candaan. 

"Nah kalau di efek di sosial sendiri ya pastinya orang-orang ataupun temen-temen milenial yang sering memakai sosial media pasti jadi bahan candaan," Ungkapnya

"Terlebih di media itu kan bicara soal kejam atau enggak ya ketika kita berperan sebagai orang antagonis di media maka di lingkungan sosial itu sendiri atau impact di masyarakat pasti sama akan terkenal sebagai antagonis juga nah begitu juga video viral itu maka banyak sekali candaan terkait video yang viral tersebut," Imbuhnya.

Baca Juga:

Sering Dapat Pertanyaan Seputar Pernikahan saat Lebaran? Ini Jawaban Jitu Menurut Salah Satu Duta Genre

Meskipun mendapatkan pertanyaan kapan nikah, namun Erza mengaku tidak terganggu dengan pertanyaan tersebut. 

"Kalau mengganggu atau enggak kalau menurut saya itu nggak nggak begitu mengganggu tapi kembali lagi ke diri kita masing-masing karena kan setiap orang memiliki cara sendiri untuk mendeskripsikan suatu hal" Ungkap Erza.

Lebih lanjut, Erza memberikan tips kepada gen z untuk terus berusaha semaksimal mungkin untuk meraih mimpi meskipun mendapatkan pertanyaan serupa. 

" Kita ya sesama milenial, tetap menjadi diri sendiri saja karena setiap orang itu kan memiliki tujuan yang masing-masing," Jelasnya. 

"Ya sudah kita usahakan semaksimal mungkin untuk mencapai tujuan tersebut walaupun toh banyak sekali rintangan seperti halnya pertanyaan-pertanyaan seperti itu" Pungkasnya. 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter