Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Seorang Pria Ditemukan Tewas Setengah Telanjang di Kebun Tebu Jombang

Seorang Pria Ditemukan Tewas Setengah Telanjang di Kebun Tebu Jombang
Proses evakuasi korban ke ruang jenazah (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Seorang pria asal Kediri ditemukan tewas di kebun tebu Dusun Wonoasri, Desa Badang, Ngoro, Jombang

Saat ditemukan, pria tersebut dalam kondisi setengah telanjang. Penemuan mayat ini bermula ketika sepeda motor Honda Supra X terparkir di kebun tebu tersebut dan ditemukan oleh seorang warga bernama Mustofa. 

"Korban ditemukan meninggal dunia tanpa memakai celana dan celana dalam, setengah telanjang," jelas Plt Kapolsek Ngoro Iptu Susila kepada wartawan, Rabu (24/4).

Baca Juga:

Pemilik Bengkel di Cirebon Ditemukan Tewas, Benarkah Jadi Korban Perampokan?

Kemudian, Mustofa bersama ketua RT dan sejumlah warga mencari pemilik sepeda motor dengan menyisir kebun tebu. 

Setelah masuk ke dalam kebun sekitar 15 meter, warga menemukan sesosok mayat pria tanpa celana dan hanya mengenakan baju. 

Mayat tersebut diketahui bernama Aang Prabowo, warga Dusun Petungombo, Desa Sepawon, Plosoklaten, Kediri. Identitas Aang Prabowo diketahui berdasarkan KTP yang ditemukan sekitar 8 meter dari mayat. 

Selain itu, di tempat kejadian juga ditemukan botol gramoxone, 3 strip obat sakit kepala, uang dalam dompet, pakaian, serta tas warna hitam. 

"Uangnya banyak di dompet, jumlahnya belum kami hitung. Ada satu botol gramoxone dan 3 strip pil bodrex sudah habis," ungkap Susila.

Baca Juga:

Sempat Kesurupan, Perempuan di Cengkareng Nekat Bunuh Diri

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pendalaman terkait penyebab tewasnya Aang Prabowo sambil menunggu hasil visum.

"Saya kira tipis sekali indikasi pembunuhan karena tidak ada barang korban yang hilang dan bekas penganiayaan pada tubuh korban," tandasnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter