Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Terungkap Ini Dia Alasan Hotman Paris Batal Dampingi IRT Korban KDRT di Banyuwangi

Terungkap Ini Dia Alasan Hotman Paris Batal Dampingi IRT Korban KDRT di Banyuwangi
Potret Hotman Paris (Dok. Ist)


 SwaraWarta.co.id - Hotman Paris, mengaku tidak akan memberikan bantuan hukum kepada seorang ibu rumah tangga berusia 31 tahun yang bernama MSR dan berasal dari Banyuwangi yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. 

"Hotman 911 tidak jadi memberikan bantuan hukum pada nyonya ini, jangan ada yang memakai nama tim Hotman 911! Kita murni hukum tidak ingin ikut alasan lain! Lagian ini gratisan punya! Dia sibuk Podcast! Masalah hukum nanti nanti aja bagi nyonya ini," tulis Hotman Paris dalam unggahan terbarunya

Sebelumnya, Hotman Paris mengunggah di media sosial bahwa dirinya akan mengawal kasus KDRT yang menimpa MSR tersebut. 

Postingan tersebut tentu mendapat banyak komentar dari pengguna media sosial.

"Istri malang ini akan temu Hotman 911 di resto Hotamn, Halo Polresta Banyuwangi, mohon atensi juga Kapolda Jatim. Hallo yang suka nyinyir dan munafik, ayok tebus dosamu dengan bantu Ny malang korban kdrti ini," tulis akun @hotmanparisofficial, Jumat (12/4).

Namun, kemudian Hotman Paris membatalkan niatnya untuk memberikan bantuan hukum kepada MSR. 

Dia mengumumkan di media sosial bahwa Hotman 911 tidak akan memberikan bantuan hukum pada ibu rumah tangga tersebut dan tidak ingin ada orang yang memakai nama tim Hotman 911. 

Hotman Paris menyatakan bahwa ia murni ingin memperjuangkan kasus hukum dan tidak ingin terlibat dalam hal lainnya. 

Selain itu, ia sibuk dengan podcast nya sehingga masalah hukum bagi MSR harus menunggu nanti.

Tim Hotman 911, yang turut mengawal kasus tersebut, mengungkapkan bahwa Hotman Paris mengurungkan niatnya memberikan bantuan hukum kepada MSR karena ulah ibu tiga anak itu sendiri. 

Dhea Arrum Zaskia Putri, salah satu anggota tim Hotman 911, mengaku kecewa dengan sikap MSR yang membatalkan janji bertemu dengan Hotman Paris pada Jumat siang. 

Padahal, pertemuan tersebut untuk membicarakan masalah hukum yang tengah dihadapi MSR.

Diketahui bahwa MSR sudah datang ke Jakarta untuk bertemu dengan Hotman Paris dan tim Hotman 911. 

 Baca Juga:

Kesal Dimintai Uang, Suami Tega Aniaya Istri hingga Babak Belur

"Ibu MSR sendiri yang meminta bantuan kepada kami, dan di antara ribuan kasus yang masuk, kami mengutamakan beliau, tapi secara sepihak Ibu MSR memutuskan komunikasi dengan kami, tentu kami tidak perlu lagi memberi atensi pada kasus ini," terang Dhea.

Namun, sebelum sempat bertemu untuk menandatangani surat kuasa pendampingan, MSR justru menggelar podcast bersama Uya Kuya dan membatalkan pertemuan dengan Hotman Paris secara sepihak. 

Hal ini membuat Hotman Paris dan tim Hotman 911 merasa kecewa.

Melalui Dhea, Hotman Paris menegaskan agar seluruh tim Hotman 911 di Banyuwangi menghentikan bantuan untuk MSR. 

Hotman Paris juga menegaskan bahwa ia tidak lagi ingin berurusan dengan kasus tersebut. 

"Melalui saya Pak Hotman menegaskan agar stop semua tim dan bantuan karena Pak Hotman tidak mau lagi atensi kasus tersebut. Perkara MSR sudah tidak menjadi urusan tim Hotman 911 lagi," tegas Dhea.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter