Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Terungkap, Ini Dia Penyebab Elf Terbakar di Tol Pandaan-Malang

Terungkap, Ini Dia Penyebab Elf Terbakar di Tol Pandaan-Malang
Elf terbakar di tol Pandaan-Malang (Dok. Ist)


 SwaraWarta.co.id - Pada hari Sabtu tanggal 13 April 2024, sebuah mobil Isuzu Elf warna kuning terbakar di jalan tol Pandaan-Malang. 

Kejadian ini terjadi di kilometer 64.400A pada sekitar jam 1:30 siang waktu setempat. Berdasarkan keterangan dari Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Deni Eko Prasetyo, penyebab kebakaran mobil tersebut adalah karena overheat atau terlalu panas.

"Penyebab kebakaran overheat," kata Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Deni Eko Prasetyo yang berada di lokasi, Sabtu (13/4). 

Baca Juga:

Sekeluarga Lolos dari Maut Usai diseruduk Kereta Api di Madiun

Mobil tersebut terbakar di arah dari Pandaan ke Malang. Kondisi mobil yang terbakar cukup parah dan saat ini hanya tinggal rangkanya saja. 

Namun, berkat upaya dari petugas keamanan dan pemadam kebakaran, api berhasil dikendalikan sehingga tidak menyebar ke kendaraan lainnya.

Beberapa pengendara yang melintas di daerah tersebut membuat laporan ke pihak berwenang bahwa terjadi kebakaran kendaraan di jalan tol

Salah satu pengendara yang melintas di daerah tersebut adalah Fira, seorang pendengar radio Suara Surabaya yang melintas di daerah tersebut. Menurutnya, pada pukul 1:40 siang, api masih terlihat cukup besar.

Sebagai upaya penanganan kebakaran, kendaraan lain yang melintas sempat dihentikan sementara waktu di sisi sebelah kanan. 

Pengalihan kendaraan juga dilakukan ke arah Exit Tol Pandaan Taman Dayu untuk menghindari kemacetan yang lebih parah.

Peristiwa ini menunjukkan bahwa kejadian yang tidak terduga dapat terjadi kapan saja dan di mana saja. 

Sangat penting untuk selalu berhati-hati dan memastikan kendaraan dalam kondisi yang baik sebelum melintas di jalan tol. 

Hal ini penting untuk menghindari terjadinya kecelakaan yang bisa mengancam keselamatan pengendara dan lainnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter