Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Wakil Ketua DPRD Jateng Meninggal Dunia

 

Wakil ketua DPRD Jateng Meninggal dunia
Wakil ketua DPRD Jateng Meninggal dunia
( Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah, Quatly Abdul Qodir Alkatiri, meninggal dunia pada usia 63 tahun karena terjangkit demam berdarah dengue (DBD).

Ketua DPD PKS Kota Surakarta, Daryono, saat dikonfirmasi di Solo, Jawa Tengah atau Jateng, pada hari Senin (15/4), mengatakan bahwa politisi senior dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut meninggal dunia pada pukul 13.00 WIB, setelah sebelumnya menjalani perawatan di RSUD Dr. Moewardi Surakarta.

"Kalau infonya kena DB. Sebetulnya sudah sempat dapat transfusi darah kemarin. Rencananya hari ini mau transfusi lagi, tetapi kondisi beliau drop. Kemudian saya dapat info beliau meninggal dunia," katanya.

Daryono mengenang Quatly sebagai seorang politisi senior yang disiplin waktu dan selalu memperlakukan orang lain dengan baik. 

"Beliau sosok yang sangat disiplin masalah waktu," katanya

BACA JUGA: Komedian Kondang Babe Cabita Meninggal Dunia, Sakit Apa?

"Perhatian terhadap teman dan tidak membeda-bedakan terhadap orang lain," katanya.

Dia juga menyatakan bahwa tidak ada masalah kesehatan yang serius selama riwayat kesehatan Quatly.

BACA JUGA: Sempat Terlihat Sakit, Melitha Sidabutar dikabarkan Meninggal Dunia : Unggahan Terakhir Jadi Sorotan

"Sebelumnya beliau tidak pernah ada keluhan kesehatan," katanya.

Jenazah Quatly akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Klumprit, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, pada hari Selasa (16/4).



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter