Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Yolanda, Mahasiswi Hukum di Cianjur Jadi Selingkuhan Direktur

Yolanda, Mahasiswi Hukum di Cianjur Jadi Selingkuhan Direktur
Yolanda, Mahasiswi Hukum yang menjadi selingkuhan direktur (Dok.Ist)


SwaraWarta.co.id - Viralnya perselingkuhan seorang direktur yang sudah beristri dan memiliki anak, dengan seorang mahasiswi hukum dari Cianjur, Jawa Barat, membuat banyak netizen heboh. 

Mahasiswi tersebut bernama Yolanda Assyar, dan kabar tentang perselingkuhan mereka menjadi trending topic di media sosial pada Rabu sore.

Istri dari si direktur yang mengungkapkan perselingkuhan tersebut di media sosial, dengan mengatakan bahwa setelah 5 tahun bersama, ia merasa diselingkuhi oleh suaminya. 

"Tahun ke 5 pernikahan aku diselingkuhi. Aku tinggal di bdg, rumah ku sama mertua dekat bgt. Rumah juga pemberian mertua, suami kerja di perusahaan ortunya posisi sebagai direktur," tulis akun @hyuckleehae

"Guys klo misal thread nya ilang tolong ss ya. Soalnya mantan suami aku ambil hp anak aku, di hp anak aku log ini akun twt ini," tulis akun tersebut pada 3 April 2024 pukul 11:11 WIB

Si istri mencurigai suaminya karena selama ini ia sering mengatakan akan pergi ke gym, tapi tak pernah membawa baju kotor. 

Kemudian terungkaplah bahwa suaminya pernah berlibur ke Bali dengan Yolanda dan beberapa rekan kerjanya.

Della, si istri, juga menyebutkan bahwa rekan-rekan suaminya yang ikut liburan ke Bali justru mengetahui tentang perselingkuhan tersebut dan berusaha menutupi. 

“Awal februari aku diajak kebali, katanya liburan gausah bawa anak, aku iyain, dia bilang bareng temen2 nya, iya bareng temennya tp pelakornya jg dibawa, dia bilang itu sodara pacar temennya,” cuit Della

Netizen pun menggali latar belakang pendidikan Yolanda dan menemukan fakta bahwa ia masih menjadi mahasiswi hukum di kampus di Cianjur.

Perbincangan tentang perselingkuhan ini masih terus menjadi bahan pembicaraan di media sosial dan membuat banyak orang terkejut.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter