Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

2 Emak-emak Curi Kalung Emas di Pasar Leces Probolinggo Mendadak Viral

2 Emak-emak Curi Kalung Emas di Pasar Leces Probolinggo Mendadak Viral
Emak-emak yang curi Kalung emas (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Video dua wanita yang mencuri kalung emas di toko emas di Pasar Leces, Kabupaten Probolinggo sedang viral di media sosial. 

Dalam rekaman CCTV selama hampir 3 menit, keduanya terlihat sangat lihai dalam mengelabui karyawan toko emas tersebut. 

Kejadian pencurian kalung tersebut terjadi empat hari yang lalu di Toko Emas Bintang Lima Dua Leces. 

Baca Juga:

Terlilit Hutang Persalinan Istri, Pria di Tuban Nekat Gasak iPhone

Dalam video tersebut, kedua wanita yang mengenakan baju biru dan kerudung hitam berpura-pura menjadi pembeli dan menawar harga kepada karyawan toko. 

Selain itu, wanita yang mengenakan kerudung hitam mengambil kalung emas seberat 9 gram dan memasukkan ke dalam kerudung. 

Karyawan toko yang sibuk mencari emas di etalase lainpun tak menyadari kedua wanita tersebut telah mengambil kalung emas tersebut. 

Setelah Kalung tersebut diambil, kedua wanita melarikan diri dari toko. Hingga saat ini, belum ada laporan resmi mengenai kejadian pencurian tersebut.

"Iya sudah kami monitor kejadian pencurian kalung emas di Pasar Leces yang video rekaman CCTV-nya viral. Tapi hingga saat ini kami belum menerima laporan," kata Kapolsek Leces AKP Ifo Nila Rini Krisna dikonfirmasi, Senin (6/5/2024).

Kabar pencurian di toko emas sontak menimbulkan beragam reaksi dari warganet. Terlebih kasus pencurian yang terekam kamera CCTV sudah sering terjadi.

Baca Juga,:

Sadis, Begal di Bandung Tegas Tusuk Taksi Online

Meskipun demikian, masyarakat juga harus bijak dalam menangani kasus pencurian. Artinya masyarakat tidak boleh main hakim sendiri saat menangkap pelaku. 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter