Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

7 Aplikasi Nobar Online, Cocok untuk Anda yang Sedang LDR-an

Aplikasi Nobar Online
Scener - SwaraWarta.co.id (Sumber: Scener)


SwaraWarta.co.id - Film menjadi lebih menyenangkan ketika dinikmati bersama orang yang dicintai, entah itu teman atau pasangan, karena hal itulah Aplikasi Nobar Online sangat direkomendasikan.

Keterpisahan fisik bisa menjadi hambatan besar, terutama bagi pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh, terutama saat menginginkan kebersamaan, nobar Film online misalnya.

Meskipun tidak bisa berkumpul secara langsung, ada beberapa cara untuk tetap merasakan kebersamaan dan menyatukan pengalaman menonton film, salah satunya lewat Aplikasi Nobar Online.

Salah satu cara yang cocok untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan memilih film yang sama dan menontonnya secara bersamaan secara online, lewat Aplikasi Nobar Online.

platform streaming telah menawarkan fitur nonton bersama di mana pengguna dapat menyinkronkan film mereka dan berkomunikasi melalui obrolan teks atau video.

Meskipun tidak sama dengan menonton di samping satu sama lain, tetapi ini bisa menjadi pengalaman yang dekat dengan kebersamaan.

Selain itu, pasangan LDR juga dapat membuat jadwal rutin untuk menonton film bersama melalui panggilan video.

Meskipun tidak dapat merasakan kehadiran fisik satu sama lain, tetapi berbagi reaksi dan emosi selama menonton film dapat menciptakan ikatan yang kuat.

Saat menjalani hubungan jarak jauh, penting untuk menciptakan momen kebersamaan sebanyak mungkin, meskipun hanya melalui layar.

BACA JUGA: 7 Urutan Film Batman dari Tahun Pertama Dirilis hingga Tahun 2012


Aplikasi Nobar Online yang Direkomendasikan


Menonton film bersama lewat Aplikasi Nobar Online ini dapat menjadi salah satu cara yang menyenangkan untuk membangun dan memelihara hubungan yang kuat, serta mengatasi rasa rindu akan kehadiran satu sama lain.

Meskipun jarak memisahkan, pengalaman menonton film bersama dapat membawa kedekatan dan keintiman yang tak tergantikan.

1. Amazon Prime Watch Party


Aplikasi Nobar Online
Prime Watch Party - SwaraWarta.co.id (Sumber: Prime)



Aplikasi Nobar Online yang pertama adalah Amazon Prime, aplikasi ini menyediakan layanan bernama Watch Party untuk Prime Video mereka, mirip dengan Teleparty.

Pengguna dapat mengundang orang lain untuk menonton bersama secara daring.

Layanan ini memungkinkan pengguna untuk membuat sesi menonton bersama, menyinkronkan film untuk semua peserta, dan menyediakan obrolan teks untuk berkomunikasi selama penontonan.

Meskipun fitur dan fungsi dasarnya mirip dengan Teleparty, Watch Party merupakan fitur resmi yang disediakan langsung oleh Amazon untuk pelanggan Prime mereka.

Dengan demikian, pengguna dapat menikmati pengalaman menonton bersama dengan kualitas yang dijamin oleh Amazon.

Watch Party adalah opsi menarik bagi pengguna Amazon Prime yang ingin merasakan kebersamaan saat menonton film meskipun berada di tempat yang berjauhan.

BACA JUGA: 3 Film Park Bo Young yang Sangat Direkomendasikan untuk Ditonton


2. Teleparty


Aplikasi Nobar Online
Teleparty - SwaraWarta.co.id (Sumber: Telrparty)



Aplikasi Nobar Online yang kedua adalah Teleparty.

Aplikasi ini dulunya dikenal sebagai Netflix Party, memfasilitasi pengalaman menonton film bersama secara daring.

Pengguna dapat menonton film dari platform seperti Netflix, Disney+, Hulu, atau HBO bersama teman atau keluarga dengan membuat "party link" yang dapat dibagikan.

Ketika semua bergabung, Teleparty menyinkronkan film untuk semua penonton, sambil menyediakan opsi obrolan teks untuk berkomunikasi selama penontonan.

Dengan lebih dari 10 juta pengguna, Teleparty telah menjadi pilihan populer bagi mereka yang ingin merasakan kebersamaan meskipun terpisah jarak.

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui Google, memudahkan pengguna untuk mengaksesnya tanpa biaya tambahan.

Melalui Teleparty, pengguna dapat menikmati momen-momen bersama dengan orang-orang terkasih, mengatasi hambatan jarak fisik, dan merasakan kebersamaan dalam pengalaman menonton film.

Dengan fitur-fitur seperti obrolan teks, pengguna dapat berinteraksi dan berbagi reaksi mereka dalam waktu nyata, meningkatkan kesan kebersamaan bahkan saat terpisah jarak.

3. Scener


Aplikasi Nobar Online berikutnya adalah Scener, dikenal sebagai bioskop virtual yang memungkinkan pengguna untuk menonton film bersama dari berbagai layanan streaming seperti Netflix, Prime Video, Hulu, Disney+, HBO Max, dan lainnya.

Aplikasi ini menjadi opsi menarik bagi mereka yang tidak ingin terikat pada satu jenis layanan streaming saja.

Pengguna hanya perlu mengunduh ekstensi Scener pada Google Chrome untuk mengaksesnya. Setelah itu, mereka bisa memilih film dari layanan streaming yang diinginkan.

Selain menonton bersama, Scener juga menyediakan fitur video chat dengan batas maksimal pengguna hingga 10 orang.

BACA JUGA: Keuntungan Nonton Film Streaming Subtitle Indonesia Secara Umum, Benarkah Lebih Menguntungkan?


4. Kast


Aplikasi Nobar Online berikut ada Kast, bagi yang tidak berlangganan layanan streaming, Kast menjadi solusi untuk nobar film secara daring.

Aplikasi berbasis web ini memungkinkan pengguna untuk berbagi layar perangkat mereka dengan hingga 100 orang.

Kast juga menawarkan perpustakaan konten sendiri, mulai dari film indie hingga mainstream yang diambil dari Tubi.

Pengguna hanya perlu mengunjungi situs Kast, membuat akun, dan mengatur link untuk memulai sesi nobar.

Dengan fitur berbagi layar yang luas dan akses ke berbagai konten, Kast menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin menonton film bersama-sama tanpa berlangganan layanan streaming.


5. Twoseven


Selanjutnya ada Twoseven yang merupakan Aplikasi Nobar Online berbasis web yang memungkinkan pengguna untuk menonton film bersama-sama di berbagai perangkat.

Dengan Twoseven, tidak ada batasan jumlah orang yang dapat bergabung dalam sesi menonton bersama.

Seluruh pengguna bahkan dapat menggunakan webcam dan mikrofon perangkat mereka selama menonton.

Aplikasi ini mendukung beberapa layanan streaming populer seperti YouTube, Netflix, Prime Video, Apple TV, HBO Max, dan lainnya.

Hulu dan Disney+ juga tersedia, namun memerlukan langganan premium.

Dengan Twoseven, pengguna dapat merasakan pengalaman menonton film yang lebih interaktif dan sosial, tanpa terikat pada satu layanan streaming tertentu.

BACA JUGA: Urutan Film James Bond dari yang Rilis Perdana Hingga Film Kelima


6. Syncplay


Selanjutnya adalah aplikasi open-source yang memungkinkan pengguna untuk menyinkronkan pemutaran media player mereka, seperti VLC, di PC.

Dengan Syncplay, pengguna dapat menonton film yang tersimpan di PC mereka bersama teman-teman secara online.

Aplikasi ini memastikan bahwa semua pengguna memiliki file yang sama untuk dapat menikmati pengalaman menonton bersama yang serempak dan sinkron.

Salah satu fitur menarik dari Syncplay adalah kemampuannya untuk secara otomatis menjeda pemutaran film di PC semua penonton jika salah satu penonton menjeda, misalnya untuk ke toilet.

Dengan demikian, pengguna dapat merasakan pengalaman menonton film secara bersama-sama dengan lebih lancar dan tanpa gangguan.


7. Plex Watch Together


Aplikasi Nobar Online berikut adalah Plex Watch Together, merupakan layanan yang memungkinkan pengguna untuk menonton film secara bersama-sama secara online.

Ini memungkinkan sinkronisasi otomatis film sehingga semua pengguna dapat menonton dari titik yang sama.

Yang membedakannya dari opsi lainnya adalah ketersediaannya tidak hanya di PC tetapi juga di perangkat Android dan iOS.

Untuk memulai, pengguna cukup mengklik opsi "Watch Together" pada film yang mereka pilih di aplikasi Plex.

Dengan demikian, pengguna dapat menikmati pengalaman menonton yang sama-sama menyenangkan, meskipun berjauhan secara fisik.

Plex Watch Together menawarkan alternatif yang menarik bagi mereka yang ingin berbagi momen menonton film tanpa harus berkumpul secara fisik.

Dari ketujuh Aplikasi Nobar Online di atas tentunya memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing tentunya.***


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.