Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Diduga Akan Bunuh Diri, Seorang Wanita Nekat Lompat dari Flyover Jombor

Diduga Akan Bunuh Diri, Seorang Wanita Nekat Lompat dari Fkyovet Jombor
Wanita yang nekat lompat dari Flyover Jombor (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Seorang wanita berusia tidak diketahui dengan inisial PWP, dilaporkan melompat dari atas flyover Jombor di Sleman pada Kamis, 2 Mei 2024, dengan dugaan melakukan tindakan bunuh diri

Kapolsek Mlati Kompol Irwiantoro menjelaskan bahwa kejadian ini dilaporkan sekitar pukul 07.30 WIB oleh masyarakat yang melihat aksi tersebut.

"Dari informasi korban datang ke Jombor naik ojol dan berhenti di Indomaret kemudian jalan kaki naik ke flyover kemudian loncat," kata Irwiantoro saat dihubungi wartawan, Kamis (2/5/2024).

Menurut keterangan dari saksi mata, korban membawa motor ojek online (ojol) dan berhenti di sebuah Indomaret sebelum berjalan kaki menuju flyover. 

Setelah sampai di atas flyover, korban melompat dan tergeletak di depan Hotel Borobudur. 

Baca Juga:

Pria Kediri Ditemukan Tewas di Kamar Hotel, Begini Kronologinya!

Awalnya, ada warga yang melintas yang melihat korban terluka dan tergeletak dalam kondisi berdarah di tengah Jalan Magelang. 

"Jadi tadi ada warga yang mengetahui ada orang tergeletak di jalan dan mengeluarkan darah. Lalu melapor ke pos polisi," bebernya

Petugas yang datang ke lokasi kemudian mengevakuasi korban dan membawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. 

Saat menerima perawatan, korban dinyatakan sadar, tetapi mengalami luka robek di bawah dagu dan kemungkinan patah kaki kiri bagian paha. Beruntung, nyawa korban masih bisa diselamatkan.

"Dari visum pemeriksaan luar bahwa korban sadar, terdapat luka robek di bawah dagu dan kaki kiri bagian paha dimungkinkan patah," ujarnya.

Setelah penyelidikan, petugas kepolisian menyimpulkan bahwa korban sudah memiliki niat untuk bunuh diri sejak awal. 

Pacar korban menyatakan bahwa korban mempunyai masalah keluarga dan pernah curhat bahwa ingin mengakhiri hidupnya. 

Baca Juga:

Pria di Purbalingga Tewas Usai Jatuh dari Pohon Alba

"Bahwa dari hasil keterangan pacar korban yang pernah dicurhati kalau mau mengakhiri hidup karena masalah keluarga," katanya

Dari hasil pemeriksaan luar, korban memiliki sejumlah luka dan memang sengaja melompat dari atas flyover dengan tujuan mengakhiri hidupnya.

Kejadian ini pun sudah dalam penanganan petugas kepolisian, dan korban masih menjalani perawatan di rumah sakit

Kepolisian juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mengambil tindakan yang merugikan diri sendiri terlebih dalam lingkup masalah keluarga atau yang lainnya. 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter