Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Diduga Dibunuh Suami, IRT di Bangka Barat Tewas Tergeletak

Diduga Dibunuh Suami, IRT di Bangka Barat Tewas Tergeletak
IRT yang tewas dibunuh suaminya sendiri (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Seorang wanita bernama Srimona ditemukan tewas dengan kondisi yang sangat mengenaskan di Bangka Barat

"Korban ditemukan meninggal dunia tergeletak di Jalan Kebun Teh Jebus, pukul 19.30 WIB," kata Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Babel AKBP M Iqbal Surbakti kepada awak media Minggu (19/5). 

Baca Juga:

Polisi Ungkap Motif Refly Perkosa Ibu Angkat dan Bunuh Ayah Angkatnya

Ia diduga dibunuh oleh suaminya yang bernama SK (40). Tubuh korban ditemukan dengan bekas tusukan di dada kanan dan punggung kanan, dan juga ada bekas sayatan senjata tajam. 

"Ditemukan bekas tusukan di dada kanan dan punggung kanan korban, di tubuh juga ditemukan bekas sayatan senjata tajam," tegas Iqbal.

Polisi mendapatkan informasi bahwa orang terakhir yang berada bersama korban adalah suaminya sendiri. 

Saat kejadian terjadi, korban sempat menanyakan KTP kepada suaminya. Kemudian, korban pergi dan diikuti oleh suaminya. 

"Dari keterangan pelapor (saksi), sebelum kejadian korban sempat datang ke rumahnya menanyakan KTP untuk di foto. Kemudian Korban keluar dan tiba- tiba susul oleh suaminya," tegasnya kembali.

Saksi melihat korban disusul suaminya pada pukul 19.00 WIB, dan 30 menit kemudian, ia ditemukan tewas di jalan dengan kondisi tubuh yang berlumuran darah. 

Baca Juga:

Usai Bunuh Ibu Kandung, Pria di Sukabumi Minta dibunuh Tetangganya

Pelaku pembunuhan, yaitu suami korban, saat ini masih diburu oleh polisi. Polisi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini dan ada sebilang pisau yang diamankan sebagai barang bukti. Kejadian ini membuat geger masyarakat setempat.

"untuk kasusnya sedang ditangani dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Polsek Jebus," sambungnya.

Advertisement
Advertisement


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter