Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Diduga Hamil, Seorang Mayat Wanita ditemukan di Slokan


Ilustrasi penemuan mayat
Ilustrasi penemuan mayat
( Dok. ISt)


 SwaraWarta.co.id - Seorang perempuan yang diduga sedang hamil ditemukan tewas di selokan di sebelah Jalan Raya Juanda, Bekasi Selatan, di Kota Bekasi

Seorang warga pertama kali menemukan mayat perempuan tersebut saat sedang melintas di sekitar lokasi.

 Temuan ini langsung dilaporkan ke polisi oleh warga tersebut.

Baca Juga:

Tak Pulang Berhari-hari, Jasad Perempuan ditemukan di Pinggir Kali

"Jadi ada laporan dari masyarakat bahwa ada ditemukan seorang perempuan di pinggir selokan di Jl Raya Juanda. Kita datang, pengecekan dan lakukan olah TKP," kata Untung, Senin (20/5/2024).

Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Untung Ruswaji mengatakan bahwa penyelidikan masih sedang dilakukan terkait penemuan mayat perempuan tersebut yang memiliki luka di dahi. Korban diduga hamil karena perutnya yang membesar saat ditemukan. 

Baca Juga:

Jasad Pria Tanpa Identitas ditemukan di Tangsel

"Jadi masih dalam penyelidikan untuk tanda-tanda. Sekarang jenazah dibawa ke rumah sakit umum (RSUD, red)," kata Untung kepada wartawan di Bekasi

"(Dugaan hamil?) Kita belum bisa mengidentifikasi apakah (perut membesar, red) itu (akibat) kena air atau faktor lain, kita belum tahu. Nanti kita lihat," imbuhnya.

Identitas korban sudah terungkap, dan saat ini pihak kepolisian sedang mencari informasi lebih lanjut dari keluarga korban.

"Kita masih lidik, mohon waktu. Identitas sudah ada, kami baru dapat, baru saja kami koordinasi dengan Inafis Polri, nanti dikabari ya, sementara ini dulu. Nanti di-update lagi kalau sudah ada orang tuanya," kata Untung.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter