Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Emak-Emak Bacok Pemuda Usai Cekcok di Hotel Bojonegoro

 

Korban pembacokan oleh Emak-Emak
Korban pembacokan oleh Emak-Emak
( Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Alvian Sandi Hernanda (21) dari Demak, Jawa Tengah di serang dengan sebilah sabit oleh Najmiah Nur Indah (36), seorang perempuan di salah satu hotel di Bojonegoro setelah mereka bertengkar. 

Dilansir DetikJatim melaporkan, korban bekerja sebagai sopir mobil rental. Pelaku menyewa mobil beserta sopirnya tapi belum membayar biaya tersebut.

"Jadi korbannya sopir mobil rental yang belum dibayar setelah beberapa hari disewa," ujar Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Fahmi Amarullah kepada wartawan di Satreskrim Polres Bojonegoro, Kamis (9/5/2024).

Baca Juga:

Bocah 4 Tahun di Purwakarta Tewas Usai Dianiaya Ayah Tiri

Fahmi mengatakan bahwa akibat dari pembacokan tersebut, sang sopir mengalami 2 luka di tubuhnya. 

"Ada dua bagian yang terluka yakni kepala dan tangan," kata Fahmi.

Lukanya terdapat pada bagian kepala dan tangan kiri. Peristiwa itu sendiri terjadi di Hotel Lotus, Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Karangpacar, Bojonegoro pada Rabu (8/5) pagi sekitar pukul 10.00 WIB. 

Ketua RT setempat Joko Purnomo mengatakan bahwa korban yang datang ke hotel dengan mobil Honda Brio berhasil keluar dengan luka di kepala.

Baca Juga:

Sadis! Anak di Cengkareng Tega Bacok Ibu Kandungnya Sendiri

"Korban berlari keluar hotel minta tolong ke warga dengan kepala berlumuran darah," ucap Joko Purnomo kepada wartawan di lokasi kejadian, Rabu.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter