Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Motif Emak-emak Bacok Sopir Rental

Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Fahmi Amarullah
Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Fahmi Amarullah
( Dok. Ist)


 SwaraWarta.co.id - Seorang emak-emak bernama Najmiah Nur Indah (36) membacok seorang pemuda bernama Alvian Sandi Hernanda (22) di sebuah hotel di Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim). 

Najmiah melakukan tindakan kekerasan tersebut karena kesulitan ekonomi. Dilansir dari DetikJatim melaporkan bahwa sebelumnya Najmiah meminjam uang sebesar Rp 5 juta dari korban. 

"Untuk sementara kami simpulkan karena impitan ekonomi. Pelaku ini ibu anak dua yang beberapa tahun ditinggal suami meski belum cerai. Tak punya keluarga atau famili juga," ujar Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Fahmi Amarullah dilansir dari detikJatim, Kamis (9/5/2024).

Baca Juga:

Emak-Emak Bacok Pemuda Usai Cekcok di Hotel Bojonegoro

Uang tersebut hendak digunakan untuk menghidupi kedua anaknya. Pada Rabu (8/5) pagi sekitar pukul 10.00 WIB, Najmiah mengundang korban yang dikenal sebagai sopir mobil rental ke kamar nomor 111 dengan alasan ingin memberikan sebuah kejutan. 

Menurut keterangan Fahmi, korban tersebut percaya dengan kejutan tersebut karena mengira Najmiah akan membayarkan uang Rp 5 juta yang dipinjam oleh pelaku dari bos rentalnya. 

Namun, ketika korban diikat pada sebuah kursi, pelaku menebaskan sebuah parang ke arah korban sebanyak dua kali. 

Baca Juga:

Tarsum, Pelaku Pembunuhan Terhadap Istrinya Jalani Perawatan di RSJ Cisarua

"Korban dilakban awalnya mata dan tangan di kursi lalu ditarik masuk kamar mandi dan dibacok. Pikirnya (korban) dapat surprise mau diguyur uang yang dijanjikan pelaku. Tapi malah di bacok," kata Fahmi.

Namun, sayangnya tebasan pertama meleset dan yang mengenai kepala pemuda itu hanya gagang dari parang tersebut.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter