Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Siswi SMP di Jaksel Nekat Lompat dari Lantai 3 Sekolah

 

Ilustrasi orang melompat dari gedung
Ilustrasi orang melompat dari gedung
( Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Seorang siswa SMP di Tebet, Jakarta Selatan, melakukan tindakan nekat dengan melompat dari lantai 3 gedung sekolah

Diduga aksi ini dilakukan karena korban merasa dijauhi oleh teman-temannya.

Kapolsek Tebet, Kompol Murodih, menjelaskan bahwa peristiwa ini terjadi pada Senin (20/5/2024) siang.

 Pada saat jam istirahat, korban yang bernama GAD (13) meminta teman-temannya untuk keluar dari kelas. Tak lama kemudian, korban membuka jendela dan langsung melompat.

Baca Juga:

Seorang Pria ditemukan Tewas Gantung Diri

"Saat membuka jendela korban dan teman korban sempat teriak melarang korban untuk lompat, namun tidak dihiraukan. Korban langsung melompat ke luar jendela. Saat melompat korban sempat tersangkut di genteng lantai 2 gedung, kemudian jatuh ke lantai 1," kata Murodih saat dihubungi, Senin (20/5).

Baca Juga:

Diduga Hamil, Siswi SMP di Girmarto Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Setelah dilakukan penyelidikan sementara, ditemukan bahwa sebelumnya terjadi perselisihan antara korban dan temannya. 

"Pernah terlibat adu omongan dengan teman korban yang seakan-akan membuat korban disalahkan karena melarang salat Jumat. Akibat kejadian tersebut korban merasa dijauhi oleh teman korban, dan permasalahan ini tidak pernah diceritakan ke guru BP atau guru lain," ujarnya.

Hal tersebut membuat korban merasa dijauhi oleh teman-temannya. Merasa kesepian akibat dijauhi, korban nekat melakukan aksinya. 

Meski korban masih selamat setelah melompat dari lantai 3 gedung sekolah, namun ia menderita sejumlah luka pada bagian kepala, kaki, dan tangan.

"Ditemukan kertas dari korban yang berisi tulisan dan gambar menyerupai Hanoman, tulisan tersebut tidak dimengerti artinya. Tujuan korban lompat tersebut ingin bunuh diri dan mengakhiri hidupnya," kata dia.

"Korban melakukan hal tersebut karena merasa dijauhi dan tidak ditemani oleh teman sekolahnya. Saat melompat ke luar kelas korban karena frustrasi dan keinginan sendiri dan tidak ada yang mendorong," imbuhnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter