Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Oknum Kapolsek di Bojonegoro Kepergok Selingkuh di Asrama Polisi

Oknum Kapolsek di Bojonegoro Kepergok Selingkuh di Asrama Polisi
Oknum Kapolsek saat memasuki mobil (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Seorang perwira polisi dari Polres Bojonegoro yang memegang pangkat AKP diduga melakukan perselingkuhan. 

Dugaan tersebut telah dilaporkan oleh istri dan anaknya, bahkan istri perwira polisi tersebut merekam dengan video saat dia dan anaknya mengambil barang bukti perselingkuhan di asrama polisi berupa pakaian dalam wanita.

Baca Juga:

Yolanda, Mahasiswi Hukum di Cianjur Jadi Selingkuhan Direktur

Video tersebut diposting di media sosial tiktok dan menjadi viral selama dua hari terakhir, yang kemudian menarik perhatian banyak warga dengan banyaknya komentar di akun milik istri perwira tersebut. 

Dalam caption postingannya, terlihat oknum kapolsek di Bojonegoro wilayah barat menyebut anaknya dengan kata-kata tidak pantas.

"Kok bisa ya, ada papa yang menyebut anaknya sendiri maling, karena mengambil barang bukti perselingkuhan di asrama polisi," ungkapnya, dikuti dari akun tiktok CXXX.

Menurut istri perwira tersebut, ini bukan kali pertama sang suami melakukan perselingkuhan, melainkan sudah pernah terjadi pada tahun 2017 di sebuah hotel. 

"Sangat mencoreng nama polisi, padahal beliau sebelumnya sudah pernah melakukan itu pada tahun 2017 di hotel," tambahnya.

Sang istri memohon agar pihak kepolisian dapat mengusut dugaan kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya.

Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto menyatakan bahwa pihaknya masih dalam tahap pencarian informasi lebih lanjut terkait kasus ini. 

Baca Juga:

Owner Skincare Fenny Frans Lapor Polisi Usai Suami Selingkuh dengan ART

Ia mengklarifikasi pengunggah video yang menjadi viral dan masih mencari kebenaran dari kasus tersebut.

"Masih didalami dan dicek kebenaranya," ungkapnya, Senin (20/5). 

Advertisement
Advertisement


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter