Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Transfer Paulo Fonseca: Era Baru AC Milan di Bawah Kendali Manajer Portugal

Pelatih Baru AC Milan
Pelatih Baru Milan, Paulo Fonseca - SwaraWarta.co.id (Sumber: Milan Report)


SwaraWarta.co.id - AC Milan dikabarkan akan menunjuk Paulo Fonseca, manajer Lille, sebagai pelatih baru mereka.

Fonseca, seorang manajer asal Portugal, akan menandatangani kontrak selama dua tahun dengan Rossoneri setelah memutuskan untuk meninggalkan Stade Pierre Mauroy.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano, Fonseca akan mendapatkan gaji sebesar €2.5 juta per musim selama menjabat sebagai pelatih klub Milan.

Kontrak mantan pelatih Roma ini juga mencakup klausul perpanjangan opsional yang bisa memperpanjang kontraknya hingga tiga tahun.

Fonseca memang menjadi incaran di pasar manajerial, dengan Marseille juga menyebutnya sebagai target utama mereka untuk musim panas ini.

BACA JUGA: Linda Kesurupan Lagi, Kuasa Hukum Vina Buka Suara


Namun, OM kalah dalam perlombaan untuk jasa Fonseca dan kini sedang mempertimbangkan target lain untuk mengambil alih di Stade Vélodrome.

Keputusan Fonseca untuk bergabung dengan AC Milan tentu saja merupakan berita besar bagi klub dan para penggemar.

Milan telah mencari pengganti yang tepat setelah kepindahan Stefano Pioli.

Fonseca, dengan pengalaman manajerialnya yang telah terbukti di klub-klub sebelumnya, diharapkan dapat membawa Milan kembali ke puncak kompetisi.

Sebagai mantan pelatih Roma, Fonseca membawa gaya permainan yang menarik dan agresif.

Dia cenderung memprioritaskan serangan dan mengusung filosofi permainan yang menarik bagi penggemar.

BACA JUGA: Implementasi Perpres 59 Tahun 2024: Evaluasi Kelas Rawat Inap Standar dan Penyesuaian Tarif BPJS Kesehatan


Dengan kehadiran Fonseca, Milan mungkin akan mengalami perubahan dalam gaya bermain mereka, yang bisa membawa keberhasilan lebih lanjut bagi klub tersebut.

Namun, kepindahan Fonseca juga menimbulkan pertanyaan tentang adaptasinya dengan Serie A.

Meskipun dia telah sukses di Portugal dan Prancis, Liga Italia memiliki dinamika yang berbeda dan persaingan yang lebih ketat.

Fonseca harus segera beradaptasi dengan taktik dan kebiasaan permainan di Italia agar bisa sukses bersama Milan.

Selain itu, ada juga tekanan besar yang akan dihadapi Fonseca di Milan. Klub ini memiliki sejarah yang kaya dan fans yang sangat menuntut.

Setiap kegagalan akan segera diperhatikan dan dia harus mampu mengatasi tekanan tersebut untuk bisa bertahan dalam posisinya.

Sementara itu, Lille juga akan merasa kehilangan dengan kepergian Fonseca. Dia telah menjadi bagian penting dari kesuksesan klub dalam beberapa musim terakhir.

Menemukan pengganti yang cocok akan menjadi tugas yang menantang bagi manajemen Lille.

Secara keseluruhan, kepindahan Paulo Fonseca ke AC Milan adalah berita yang menarik dan menggembirakan bagi para penggemar sepakbola.

Diharapkan dia dapat membawa kesuksesan baru bagi Rossoneri dan membawa mereka kembali ke puncak sepakbola Italia dan Eropa.***


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter