Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Penemuan Jasad di dalam Toren Air, Warga Dengar Suara Berisik

 

Evakuasi jenazah dalam Toren
Evakuasi jenazah dalam Toren 
( Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Sebuah kasus penemuan mayat pria yang sudah membusuk dalam toren air di Pondok Aren, Tangerang Selatan sedang diselidiki oleh polisi. 

Saat ini belum diketahui berapa lama mayat tersebut berada di dalam toren.

"Belum tahu (sejak kapan mayat berada di dalam toren air). Untuk kepastiannya masih menunggu dokter forensik RS Polri, untuk mengetahui identitas, penyebab, dan waktu kematian korban," ujar Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/5/2024).

Baca Juga:

Seorang Pria ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Toren, Begini Keterangan Pihak Polisi

Berdasarkan keterangan dari seorang saksi bernama Bambang, pada Sabtu (25/5) sekitar pukul 23.30 WIB, tetangganya mendengar suara bising di belakang rumahnya. 

"Sekitar jam 23.30 WIB ada salah satu warga berinisial YS, tetangga belakang rumah saksi I, mendengar suara berisik (dari) lokasi tidak jauh dari TKP (toren air)," jelas Bambang

Namun, penyebab kematian korban masih belum diketahui saat ini. Jenazahnya sendiri telah dibawa ke RS Polri untuk autopsi.

Baca Juga:

Niat Bersihkan Toren, Seorang Pria di Jaktim ditemukan Tewas

Mayat tersebut ditemukan pada sekitar pukul 18.30 WIB di dalam toren air sebuah rumah di Gang Samid Sian RT 003 RW 001 Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel. 

Penemuan mayat ini terjadi setelah saksi mencium aroma tidak sedap di kamar mandi rumahnya. 

Selain itu, air di dalam toren juga keruh dan berbusa. Istri pemilik rumah meminta saksi untuk mengecek toren air di belakang rumahnya dan baru saat itulah korban ditemukan.

Para saksi yang ada kemudian mengecek toren air tersebut dan menemukan mayat di dalamnya. 

Dikutip dari keterangan Bambang, benda tersebut memiliki ukuran sebesar bantal. Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian korban tersebut.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter