Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Penuh Sandiwara, Seorang Ibu di Berau Tega Bunuh Anak Kandungnya Sendiri

 

Ilustrasi penyidikan
Ilustrasi penyidikan
( Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id
- Seorang wanita berinisial MN (53) di Berau, Kalimantan Timur (Kaltim) telah membunuh anak kandungnya yang sedang tertidur pulas, yaitu EJ (29). 

Awalnya, jasad EJ ditemukan dalam kamar di rumahnya yang berada di Jalan Sei Kuyang, Kecamatan Teluk Bayur, Berau, pada Minggu (19/5) pukul 03.30 Wita. Tidak ada yang menyadari bahwa EJ telah dibunuh oleh ibunya.

Berdasarkan laporan awal dari kepolisian, ibu dari korban menemukan jasad tersebut pertama kali. 

Baca Juga:

Diduga Dibunuh Suami, IRT di Bangka Barat Tewas Tergeletak

MN, si pelaku, berpura-pura menemukan jasad korban saat melintas di kamar dan mengaku tidak sengaja menemukannya. Namun, sandiwara tersebut hanyalah bagian dari rencana pelaku.

"Saat itu saksi atau ibu korban mau ngecek air, pas melewati kamar korban saksi melihat korban berbaring dengan penuh luka dan sudah dalam kondisi meninggal dunia," kata Kasi Humas Polres Berau Iptu Suradi dilansir detikSulsel, Senin (20/5/2024).

Setelah serangkaian penyelidikan, polisi akhirnya berhasil menangkap wanita MN sebagai pelaku pembunuhan

Baca Juga:

Terungkap! Ini Dia Penyebab Pembantu Habisi Nyawa Perempuan di Lembang

Polisi juga menemukan bahwa MN dibantu oleh adik korban, SR (22), dalam melakukan kejahatannya.

"Pelakunya ibu kandung dan adik kandung korban, yang mana sebelumnya melaporkan penemuan mayat itu," ujar Iptu Suradi dilansir dari detikcom, Selasa (21/5).



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter