Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Remaja di Magelang Tergeletak dengan Sejumlah Luka, Ini Kata Kepolisian

 

Rekaman penusukan terhadap remaja di Magelang
Rekaman penusukan terhadap remaja di Magelang
( Dok. Ist)

Swarawarta.co.id - Polisi sedang menyelidiki video yang viral tentang dugaan pembacokan oleh sekelompok remaja di kawasan Cawang, Bulurejo, Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah yang membuat korban mengalami 12 luka. 

"Kami sudah melakukan penyelidikan. Tim gabungan berisikan intel dan reserse dari Polresta dan Polsek Mertoyudan," kata Kasat Reskrim Polresta Magelang Kompol Rifeld Constantien Baba kepada wartawan di Polresta Magelang, dilansir detikJateng, Senin (27/5/2024).

"Kami menemukan informasi diawali dari tantang-tantangan di medsos. Korban sementara dalam masa pemulihan karena (alami) kurang lebih 12 luka tusuk. Luka itu bukan di bagian vital," katanya.

Baca Juga:

Dua Pria di Denpasar Jadi Korban Pengeroyokan, Begini Kronologinya

Berdasarkan narasi dalam video viral tersebut, korban dilaporkan tergeletak di depan masjid Cawang, Magelang. 

Polisi mengkonfirmasi bahwa kejadian tersebut benar terjadi. Korban yang mengalami cedera berinisial D dan berusia di bawah 17 tahun, merupakan warga Mertoyudan.

Baca Juga:

Seorang Pria Tega Bunuh Teman Usai Genit ke Istrinya

Polisi juga telah meminta keterangan dari empat orang saksi terkait kasus tersebut. Mereka berharap pelaku segera tertangkap dan memohon dukungan doa dari masyarakat agar kasus ini dapat diungkap dengan cepat.

"(Korban) Sudah pulang, rawat jalan. (Luka) Paha, punggung, kaki, sama lengan," ujarnya



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter