Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Remaja di Tanggerang Tenggelam, Tim Lakukan Pencarian di sekitar Lokasi

 

Ilustrasi tenggelam
Ilustrasi tenggelam 
( Dok. Ist

SwaraWarta.co.id - Seorang remaja bernama Mario Harja yang juga dikenal sebagai Yongki (15) mengalami kecelakaan tenggelam saat sedang berenang bersama temannya di Sungai Cisadane Tangerang. 

Peristiwa itu terjadi di Jalan Tanah Gocap, Karawaci, Kota Tangerang pada Kamis (23/4/2025) sekitar pukul 15.30 WIB.

Setelah mendapatkan laporan, tim dari Basarnas Jakarta langsung melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. 

Baca Juga:

Main Hujan, Balita di Bogor Terseret Arus

Proses pencarian dilakukan dengan melibatkan tim SAR gabungan yang menggunakan perahu karet dan Aqua Eye sebagai alat pendeteksi benda di bawah permukaan air.

"Kami kerahkan personil rescue petang tadi (kemarin) untuk bersama dengan unsur SAR gabungan lakukan upaya pencarian terhadap korban," ujar Desiana Kartika Bahari, Kepala Basarnas Jakarta dalam keterangannya Jumat (24/5/2024).

Selain itu, tim pencarian juga melakukan upaya pencarian melalui jalur darat di sepanjang bantaran aliran sungai Cisadane hingga radius 1,5 KM dari lokasi kejadian.

Baca Juga:

Bocah 10 Tahun Tewas Tenggelam di Kalimalang 

Tim pencarian terdiri atas teman-teman dari Basarnas Jakarta, Polsek Karawaci, Damkar Kota Tangerang, Tagana Kota Tangerang, PMI Kota Tangerang, dan Pemuda Pancasila.

Saat ini, proses pencarian masih terus berlangsung. Semoga Mario Harja dapat segera ditemukan dan mendapatkan perawatan yang dibutuhkannya. 

 Kepada masyarakat di sekitar lokasi sungai Cisadane, diharapkan untuk selalu berhati-hati dan memperhatikan keselamatan saat beraktivitas di sekitar sungai atau perairan lainnya.

"Personel SAR gabungan masih melakukan upaya pencarian terhadap korban," katanya



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter