Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Sah, Sugiri Sancoko Bakal Maju di Pilkada

 

Pendaftaran Sugiri Sancoko di DPC PKB
Pendaftaran Sugiri Sancoko di DPC PKB
( Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Pasangan Bupati-Wakil Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko-Lisdyarita mengumumkan bahwa mereka akan kembali mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Daerah serentak pada tahun 2024. 

Pada Kamis (2/5/2024) malam, mereka mendaftarkan diri ke DPC Partai PKB Kabupaten Ponorogo, yang didampingi oleh relawan dan partai pengusung lainnya. Kedatangan mereka disambut oleh seluruh pengurus harian Partai PKB Ponorogo. 

BACA JUGA: Belum Sempat Didemo, Bupati Ponorogo Kembalikan Jalan Sultan Agung Jadi 2 Arah

“PKB ini yang kedua kami mendaftarkan diri, yang sebelumnya kami juga sudah mendaftar di Partai PAN kemarin,” ucap Kang Giri.

Mereka berharap untuk dipermudah dan diperlancar dalam segala prosesnya.

“Tentu kami berharap segalanya dipermudah oleh Allah SWT dan diperlancar segala.

BACA JUGA: Jelang Pilkada Serentak, Bawaslu RI Buka Fakta Mengejutkan

Sementara itu, DPC PKB Ponorogo juga turut mencalonkan Ibnu Afandi Yusuf sebagai bakal calon wakil bupati.

“Di PKB sendiri untuk hari ini ada 3 bakal calon yang mendaftar, 1 bakal calon bupati dan 2 bakal calon wakil bupati. Yang bakal bupati ada Kang Giri dan bakal calon wakil bupati ada Bu Lisdyarita dan Ibnu Afandi Yusuf,”ucap Ibnu Multazam ketua DPC PKB Ponorogo.

 Nama-nama yang diajukan akan diserahkan ke DPP PKB untuk melalui serangkaian mekanisme, sebelum surat rekomendasi diterbitkan.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter