Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Seblak Mamah Saleh yang Terkenal Lezat dan Murah

Seblak Mamah Saleh yang Terkenal Lezat dan Murah
Seblak mamah Saleh (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Ingin mencoba seblak yang lezat dan bikin kenyang? Ada sebuah toko bernama Seblak Mamah Saleh yang wajib kamu kunjungi jika kebetulan berada di Bandung. 

Konsep jualannya seperti prasmanan yang biasa dijajakan oleh warga di depan rumah. Dengan harga terjangkau, kamu bisa menikmati seblak yang nikmat dengan berbagai pilihan topping yang tersedia, kurang lebih terdapat 80 jenis topping yang bisa dipilih. 

Baca Juga:

Ide Bisnis Indomie Paling Populer Modal Kecil

Namun, yang paling unggul dari Seblak Mamah Saleh adalah bumbunya yang kental dan medok banget. 

Rasa gurih dan aroma kencurnya begitu terasa, bumbu-bumbunya juga pas dan enak di lidah. 

Kamu bahkan bisa request tingkat kepedasan yang kamu inginkan. Harga topping mulai dari Rp500 hingga Rp10 ribu, sesuai dengan topping yang dipilih. 

Tidak heran, jika toko ini bisa terjual hingga 400 porsi sehari saat ramai pengunjung.

Toko Seblak Mamah Saleh juga menjadi viral di media sosial TikTok. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi seblak yang enak dan pedasnya pas ini jika mampir ke kota Bandung. 

Baca Juga:

Cuanki Stasiun Bandung, Makanan Lezat Penunda Lapar

Hajatan dengan suasana jualan prasmanan yang ramah dan khas dengan bumbu yang enak tentu akan semakin menyenangkan menikmati waktu santai dan mencicipi kuliner lokal.

Menu Seblak Mamah Saleh

Seblak memang menjadi menu andalan di Seblak Mamah Saleh, namun selain seblak terdapat juga beberapa menu lain yang bisa kamu coba. 

Beberapa menu tersebut di antaranya seperti mie ayam, ketupat sayur, nasi goreng, dan mpek-mpek. 

Baca Juga:

Ceplak, Pusat Kuliner Murah Meriah di Garut

Sayangnya, tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai menu-menu yang tersedia di Seblak Mamah Saleh. 

Tapi keberadaan menu tambahan tersebut tentunya menjadi opsi bagi yang ingin mencoba variasi rasa yang berbeda di sana. Jangan lupa juga mencoba seblak yang disajikan di sana, ya!.

Aneka Topping Seblak Mamah Saleh

Seblak Mamah Saleh yang Terkenal Lezat dan Murah
Seblak Mamah Saleh (Dok. Ist)

Seblak Mamah Saleh, tempat makan yang tetap buka selama masa pandemi Covid-19 menawarkan beragam topping sebanyak 80 jenis dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp500 hingga Rp10.000. 

Tingkat kepedasan seblaknya dapat disesuaikan dengan selera kamu. Menurut Mamah Saleh, penjual seblak tersebut, pedasnya bisa diatur sesuai selera, jadi kamu bisa makan sebanyak yang kamu suka dan cicipi rasanya terlebih dahulu.

Baca Juga:

Bikin Nagih, Ini Resep Seblak Nikmat Harga Hemat

Ada banyak topping yang dapat kamu pilih saat makan di Seblak Mamah Saleh, seperti bakso, cilok, batagor kering, siomay kering, mie, cuanki lidah, pangsit, ceker, odeng, jamur, telur, suikiaw, jamur enoki, seafood frozen, tulang ayam, otak-otak.

Sain itu, siomay, dan sosis merah lengkap dengan kerupuk seblak, kerupuk warna-warni dan kerupuk tangga. Kamu bisa menghabiskan sekitar Rp30.000 untuk menikmati semua topping yang tersedia di Seblak Mamah Saleh.

Seblak Mamah Saleh dikenal dengan tingkat kepedasan yang cukup pedas, sehingga kamu harus bersiap-siap saat mencobanya. 

Namun, cita rasanya medok, gurih, dan asin, serta kencurnya sangat terasa. Seblak Mamah Saleh menjadi salah satu destinasi seblak yang terkenal enak di Bandung. Jangan lupa mencoba seblaknya saat berkunjung ke Bandung ya!.

Advertisement
Advertisement


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.