Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Seorang Pria ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Toren, Begini Keterangan Pihak Polisi

 

Evakuasi jenazah dalam Toren
Evakuasi jenazah dalam Toren
( Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Seorang pria ditemukan tewas dalam sebuah toren air di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Korban ditemukan dalam kondisi telah membusuk.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq, menjelaskan bahwa mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 18.30 WIB. 

Jasad korban ditemukan di dalam toren air di Gang Samid Sian RT 003 RW 001 Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel.

"Identitas korban belum diketahui," kata Bambang dilansir dari detikcom, Senin (27/5/2024).

Baca Juga:

Lampung dilanda Longsor, 2 Orang dinyatakan Tewas 1 Dalam Pencarian

Penemuan mayat ini terungkap setelah saksi mencium aroma tak sedap di kamar mandi rumahnya. Saksi, yang juga pemilik rumah, merasa curiga lantaran airnya keruh dan berbusa.

"Karena curiga, air di kamar mandi di rumah saksi airnya keruh dan berbusa, serta menimbulkan aroma yang tidak sedap (bau)," katanya.

Istri pemilik rumah kemudian meminta saksi mengecek toren air di belakang rumahnya. Saat membuka penutup toren, saksi kaget melihat benda sebesar bantal.

"Saksi membuka penutup toren, kemudian melihat di dalam toren ada benda segede bantal. Lalu saksi menginformasikan ke mertua saksi untuk memastikan yang ada di dalam toren air," ungkapnya

Baca Juga:

Siswa MTS di Situbondo Tewas Usai Dikeroyok Temanya Sendiri

Para saksi lalu mengecek kembali toren air tersebut. Saat dicek, barulah diketahui ada mayat di dalam toren.

"Saksi mengecek kembali ke toren air, ternyata ada jasad manusia dalam keadaan membengkak dan menimbulkan aroma yang tidak sedap," imbuhnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter