Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Tak Pulang Berhari-hari, Jasad Perempuan ditemukan di Pinggir Kali

 

Evakuasi jasad perempuan di kali
Evakuasi jasad perempuan di kali
( Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Di pinggir Sungai Cikeas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ditemukan mayat seorang wanita, yang diketahui bernama Sanih (36). 

"Awal mula kejadian menurut keterangan para saksi dan ketua RT sekira jam 11.30 WIB tadi, dapat info dari saksi ada orang meninggal di pinggir Sungai Cikeas," kata Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin, dalam keterangan tertulis, Kamis (16/5/2024).

Berita ini telah menjadi perhatian masyarakat setempat karena korban adalah istri dari salah satu warga setempat. Ketua RT setempat bersama warga segera melaporkan temuan mayat tersebut ke pihak kepolisian. 

Baca Juga:

12 Orang ditetapkan Atas Penikaman Pria Gorontalo di Tempat Fitness

 "Piket fungsi datang ke TKP untuk melakukan olah TKP. Setelah olah TKP, korban dibawa ke pos untuk memastikan kepada pihak keluarga," ucapnya.

Setelah menerima laporan dari warga, polisi segera menuju ke lokasi kejadian. 

Korban yang memiliki sedikit gangguan mental telah kabur dari rumah sebelum ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Jenazah Sanih dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk proses autopsi. 

"Betul (penyebab kematian diselidiki)," jelasnya.

Baca Juga:

Pelajar di Bandung Tewas Usai Dianiaya Oleh Dua Temannya

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian Sanih. 

"Kalau keterangan keluarganya dia kabur dari rumahnya udah 4 hari. Kalau kata keluarganya agak ada gangguan mental," ujarnya.

Advertisement
Advertisement


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter