Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Tempat Kuliner Malam di Bandung, Nomor 2 Paling Legendaris

Makanan khas Bandung yang terkenal
Makanan khas Bandung yang terkenal
( Dok. Ist


 SwaraWarta.co.id - Hampir semua wisatawan kerap mencari rekomendasi tempat kuliner malam di Bandung. 

Terdapat sejumlah tempat kuliner malam di Bandung yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan. 

Ragam Tempat Kuliner Malam di Bandung

Berikut ini sejumlah tempat kuliner malam di Bandung yang dapat Kamu kunjungi saat mendatangi daerah tersebut:

1. Sudirman Street Day and Night Market 

Sudirman Street Day and Night Market buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 22.00 dan Sabtu pukul 11.00 hingga 23.30 WIB. 

BACA JUGA: Chocomory Bandung: Menu dan Hargany

Sudirman Street Day and Night Market memiliki pilihan menu beragam dari berbagai kedai makanan, mulai dari ayam geprek, nasi goreng, seafood, makanan Korea, dan bakso. Cocok dijadikan lokasi makan malam bersama keluarga besar.

2. RM Megawati

RM Megawati berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Nomor 518, Sukahaji, Kecamatan Andir. RM Megawati buka setiap hari pukul 09.00 sampai 22.00 WIB dan saat akhir pekan pukul 09.00 hingga 00.00 WIB. 

BACA JUGA: Wisata Kuliner di Bakso Moro Joyo Bogor, Dijamin Bikin Ketagihan

RM Megawati memiliki menu semur jengkol, oseng kangkung, sop iga, dan paket nasi timbel, sedangkan untuk minuman ada kopi hitam, aneka jus, dan es teh. Harga makanan dan minuman di RM Megawati mulai Rp 4.000 sampai Rp 40.000.

3. Sate Dj

Sate Dj berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 276, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir. Sate Dj buka setiap hari, pukul 10.00 sampai 01.00 WIB dan Kamis pukul 09.00 hingga 01.00 WIB. 

BACA JUGA: 5 Makanan Khas Kebumen yang Rekomendasi untuk Dicicipi

Sate Dj menyediakan menu aneka sate mulai dari sate ayam, sate sapi, sate kambing, dan soto ayam. Harga mulai Rp 5.000 sampai Rp 17.000.

4. Jalan Lengkong Kecil

Jalan Lengkong Kecil menjadi alternatif tempat kuliner malam di Bandung. Ada banyak stan makanan yang buka malam hari sepanjang Jalan Lengkong Kecil. 

Kamu dapat menemukan aneka makanan, camilan, dan minuman di stan makanan Jalan Lengkong Kecil, contohnya dimsum, suki and grill, steak, angkringan, susu murni dan roti bakar, dan ronde jahe.

5. Warung Ibu Imas

Tempat yang satu ini terletak di Jalan Pungkur, Nomor 81, Regol, Kota Bandung. Kamu bisa berkunjung ke sini jika ingin menikmati sajian khas Sunda yang otentik. 

BACA JUGA: 5 Makanan Khas Papua Tengah yang Bikin Nagih: dari Papeda hingga Udang Selingkuh

Harganya cukup terjangkau, biasanya kurang dari Rp 50.000 per orang. Ada beragam pilihan seperti aneka pepes, ayam bakar, ayam goreng, telur dadar, karedok leunca, sate cumi, tahu dan tempe goreng, ikan mas goreng, sate jeroan dan sambal serta lalapan.

Nah itulah tempat kuliner malam di Bandung yang bisa Kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter