Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Teror Temannya Sendiri Selama 10 Tahun ,Seorang Pria Berhasil diamankan

 

Pelaku yang teror temannya sendiri
Pelaku yang teror temannya sendiri

SwaraWarta.co.id - Seorang pria berinisial AP yang tinggal di Surabaya telah ditangkap oleh tim Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur. 

AP diduga melakukan teror terhadap seorang wanita yang telah menjadi teman sekolahnya selama 10 tahun terakhir. 

"Kami menerima laporan korban, sudah kita melakukan pemeriksaan korban, setelah menerima laporan kami mengambil keterangan dari korban," kata Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Charles P. Tampubolon dilansir detikJatim, Minggu (19/5/2024).

Baca Juga:

Rumah Pemenangan Prabowo Gibran dibobol Kawanan Pencurian

AP diduga melakukan aksi terornya dengan mengirimkan foto-foto berisi konten sensual kepada korban yang merupakan mantan temannya tersebut. Setelah menerima teror yang diakibatkan oleh AP, korban melaporkannya ke Polda Jatim. 

Baca Juga:

Geng Motor Berbendera Amerika Teror Warga Sukabumi, Begini Kronologinya!

Polisi langsung membuka investigasi dan berhasil menangkap AP di tempat tinggalnya. AP tidak melakukan perlawanan saat ditangkap oleh polisi dan saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih intensif di Polda Jatim.

"Setelah itu profiling terduga dan kami melakukan penjemputan terduga di rumahnya di Surabaya, kami masih melakukan pemeriksaan (AP)," imbuhnya.

Advertisement
Advertisement


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter