Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Antar Ayah Kandung, ABG di Bogor jadi Sasaran Begal

 

Ilustrasi pembegalan
Ilustrasi pembegalan 
( Dok. Ist)

Swarawarta.co.id - Terjadi aksi perampasan atau begal motor di Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Awalnya, korban yang berinisial MAF (17) sedang menunggu ayahnya di motor ketika tiga orang dengan motor tiba-tiba datang. 

"Korban MAF (17) yang saat itu sedang mengantar pulang seorang saksi (ayahnya), WS (40), mengalami kejadian tak terduga saat menunggu di motor," kata Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin dalam keterangan tertulis, Selasa (4/6/2024).

Mereka menodongkan senjata tajam ke arah korban, yang akhirnya ketakutan dan melarikan diri. 

Baca Juga: Penjual Sempol yang Jadi Begal Payudara Terancam 2 Tahun Penjara

"Para pelaku memaksa korban untuk menyerahkan sepeda motornya," ujarnya.

Sementara itu, pelaku berhasil membawa motor Honda Vario bernomor polisi B-4885-BSR milik korban.

"Polisi segera merespons dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pengecekan dan investigasi. Selain itu, juga memverifikasi video kejadian yang beredar di media sosial terkait insiden tersebut," ujarnya

Kepala Kepolisian Sektor Gunung Putri, AKP Didin, mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kejadian ini dan telah memintai keterangan sejumlah saksi. 

Baca Juga: Perempuan di Karangasem Kepergok Curi Tas, Begini Kronologi Lengkapnya!

'Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan melaporkan setiap aktivitas mencurigakan kepada pihak berwajib demi keamanan bersama," tuturnya

Didin juga membenarkan bahwa peristiwa yang viral tersebut terjadi dan polisi sudah melakukan pengecekan di lokasi kejadian.

"Terjadinya semalam, sekitar pukul 02.45 WIB, di depan toko atau counter HP di Jalan Raya Ciangsana," kata Didin, Senin (3/6).

"Anggota segera merespons dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pengecekan dan investigasi. Selain itu, petugas juga memverifikasi video kejadian yang beredar di media sosial terkait insiden tersebut," imbuhnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter