Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Heboh! Maling Bertopeng di Perumahan Sidoarjo Terekam Kamera CCTV

Heboh! Maling Bertopeng di Perumahan Sidoarjo Terekam Kamera CCTV
Aksi maling yang terekam kamera CCTV (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Warga di Perumahan Citra Mandiri Regency di Sidoarjo sedang merasa teror karena aksi maling yang memakai topeng ala ninja. 

Pelaku berhasil masuk ke rumah seorang warga dengan memanjat pagar dengan gesit. Hasil rekaman CCTV menunjukkan pelaku memakai topeng ninja warna hitam, kaus hitam, celana abu-abu, dan membawa tas. 

Warga di perumahan ini merasa khawatir dan sering kali ada pencurian di lingkungan mereka. 

 Baca Juga:

Pelaku Penikaman Imam Musholla Sudah Ditangkap, Ini Kata Kepolisian

Beberapa warga bahkan sering kehilangan barang berharga seperti laptop. Dalam satu insiden yang diungkapkan oleh seorang warga bernama Dony, ia menduga pelaku masuk melalui atap rumahnya.

"Sekitar pukul 02.30 WIB pelaku terlihat mondar-mandir di jalan perumahan, entah masuknya dari mana sekitar pukul 03.00 WIB pelaku keluar dari rumah saya dengan cara melompati pagar," kata Dony di rumahnya, Rabu (5/6).

"Kalau di rumah saya tidak ada barang berharga yang hilang, tapi menurut cerita ada salah satu warga yang kehilangan laptop," beber Dony

Setelah melihat rekaman CCTV, Dony membagikannya ke warga lain agar lebih waspada. 

"Peristiwa pencurian itu sangat meresahkan warga perumahan, sehingga videonya saya share ke grup warga, dengan harapan semua warga waspada," kata Dony

Bagus, warga lainnya, juga berbicara tentang peristiwa ini dan mengatakan bahwa ini bukanlah insiden pertama yang terjadi, bahkan ada tiga insiden sebelumnya. 

Diduga pelaku memakai pakaian yang sama yang terdiri dari kaus hitam, celana hitam, topeng ninja warna hitam, dan kaus tangan. 

"Diperkirakan tiga kali, maling ala ninja yang meresahkan Perum Citra Mandiri Regency. Warga yang di Blok F2 nomer 9 pernah kehilangan laptop di dalam rumahnya," kata Bagus.

Baca Juga:

Feri, Pencuri Uang di Mobil dengan Modus Gembos Ban Berhasil Diciduk Polisi

Warga perumahan ini perlu lebih waspada terhadap keamanan rumah mereka agar peristiwa serupa tidak terjadi lagi.

"Diduga pelaku juga menggunakan pakaian yang sama kaus hitam celana hitam, topeng ninja warna hitam dan kaus tangan," tandas Bagus.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter