Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Lowongan Kerja: Xiaomi Memburu Pekerja Baru untuk Memenuhi Lonjakan Permintaan Kendaraan Listrik SU7

Lowongan Kerja
SU7 Meningkat, Xiaomi Buka Lowongan Kerja - SwaraWarta.co.id (SwaraWarta)


SwaraWarta.co.id - Setelah sukses di pasaran dengan berbagai produk elektronik termasuk ponsel pintar, xiaomi mulai menggeliat di dunia Otomotif.

Menurut informasi, Xiaomi telah memperkenalkan kendaraan listrik SU7 dan saat ini sedang mengambil langkah-langkah penting untuk mengatasi lonjakan permintaan dari konsumen mereka.

Menurut laporan perusahaan ini tengah mencari pekerja baru untuk pabrik mereka dengan menawarkan paket gaji dan bonus yang menarik, serta meminta karyawan lama untuk meningkatkan jam kerja mereka.

Rekrutmen besar-besaran juga sedang dilakukan di pabrik Xiaomi EV di China guna menangani peningkatan pesanan yang terjadi.

Hal ini tentu saja menjadi angin segar bagi masyarakat yang belum mendapatkan pekerjaan, yang setidaknya punya kesempatan untuk bisa masuk meski peta persaingan antar para pencari kerja sangatlah tinggi.

Perusahaan ini menawarkan gaji bulanan sebesar 10 ribu RMB atau sekitar Rp22 jutaan, yang cukup menggiurkan untuk menarik calon karyawan.

Selain itu, bonus yang setara dengan gaji tersebut juga dijanjikan setiap akhir tahun.

BACA JUGA: Polisi Buru Akun FB Icha dibalik Video Pelecehan Ibu Terhadap Anak Kandungnya Sendiri


Meskipun demikian, laporan yang belum dikonfirmasi menyebutkan bahwa para pekerja di pabrik tersebut harus bekerja 10-11 jam sehari, enam hari dalam seminggu.

Hal ini memunculkan kekhawatiran tentang kondisi kerja, meskipun insentif finansial yang ditawarkan tetap menarik.

Xiaomi telah berhasil meluncurkan SU7 pada bulan Maret dengan tiga varian yang ditawarkan mulai dari RMB 215.900.

Pengiriman kendaraan ini telah dimulai sejak April dan Mei, dan perusahaan menetapkan target yang ambisius, yaitu 100.000 hingga 120.000 unit untuk tahun ini.

Pada bulan Mei saja, sebanyak 8.646 SU7 EV telah dikirimkan, menunjukkan bahwa perusahaan berada di jalur yang tepat untuk mencapai target tersebut.

Namun, keberhasilan ini juga menimbulkan pertanyaan tentang apakah perusahaan dapat mempertahankan kualitas produksi dan memenuhi permintaan yang terus meningkat tanpa mengorbankan kesejahteraan para pekerja pabrik.

Meskipun menghadapi tantangan dalam mengelola lonjakan pesanan, kesuksesan Xiaomi dalam memasuki pasar kendaraan listrik memberikan harapan akan masa depan yang cerah.

BACA JUGA: Gunakan Uang Palsu untuk Belanja, Pria di Garut Diciduk Polisi


Namun, penting bagi perusahaan untuk tetap memperhatikan kesejahteraan para pekerja dan memastikan bahwa peningkatan produksi tidak merugikan kualitas hidup mereka.***


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter