Lowongan Kerja

Lowongan Kerja KAI Services Untuk SMA/SMK Posisi Customer Service Regional Surabaya Tahun 2025


KAI Services adalah perusahaan transportasi yang dikenal luas di Indonesia, memberikan layanan terbaik dalam perjalanan kereta api. Sebagai bagian dari PT Kereta Api Indonesia (KAI), kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang profesional, inovatif, dan ramah lingkungan. Saat ini, kami membuka lowongan untuk posisi Customer Service Regional Surabaya.

Sejarah Singkat Perusahaan

KAI Services didirikan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas layanan transportasi publik di Indonesia. Sebagai anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia, KAI Services telah berkembang pesat dalam memberikan berbagai layanan berbasis kereta api dengan standar tinggi.

ADVERTISEMENT

.

SCROLL TO RESUME CONTENT

Profil Perusahaan

PT KAI Services memiliki visi untuk menjadi perusahaan transportasi publik terkemuka yang memberikan layanan berkualitas tinggi kepada masyarakat Indonesia. Kami memiliki misi untuk terus meningkatkan pelayanan dan memastikan kenyamanan para penumpang setiap harinya.

Data Lowongan Kerja

Posisi: Customer Service Regional Surabaya

Gaji: Rp5.000.000 per bulan

Lokasi: Surabaya, Jawa Timur

Batas Lamaran: 28 Februari 2025

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Pengalaman di bidang customer service lebih disukai
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Penampilan menarik dan rapi

Detail Pekerjaan

Posisi Customer Service bertanggung jawab untuk menangani pertanyaan, keluhan, dan memberikan informasi terkait layanan KAI Services. Anda juga akan bekerja sama dengan tim untuk memastikan kualitas pelayanan yang diberikan selalu memuaskan.

Keterampilan yang Dibutuhkan

  • Komunikasi yang baik
  • Keterampilan multitasking
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Berorientasi pada pelayanan pelanggan

Tunjangan dan Benefit

  • Asuransi kesehatan
  • Tunjangan transportasi
  • Tunjangan makan

Berkas Lamaran

Silakan kirimkan berkas lamaran yang mencakup:

  • CV terbaru
  • Fotokopi ijazah terakhir
  • Fotokopi KTP
  • Pas foto terbaru

Cara Melamar Kerja

Untuk melamar pekerjaan ini, kunjungi halaman resmi kami di karir KAI Services https://www.kaiserivices.co.id/karir.

Tips Melamar Kerja

  • Perhatikan format lamaran dan berkas yang diminta.
  • Pastikan CV Anda terbaru dan mencantumkan pengalaman kerja yang relevan.
  • Jaga penampilan dan sikap profesional saat wawancara.
  • Lakukan riset tentang perusahaan untuk menunjukkan minat Anda yang mendalam.

Tanya Seputar Pekerjaan

1. Apakah saya harus memiliki pengalaman di bidang customer service?

Tidak wajib, tetapi pengalaman di bidang customer service akan menjadi nilai tambah.

2. Bagaimana cara saya melamar posisi ini?

Anda bisa melamar melalui link yang telah disediakan di atas.

3. Apa saja tunjangan yang diberikan perusahaan?

Kami memberikan asuransi kesehatan, tunjangan transportasi, dan tunjangan makan.

4. Apa saja keterampilan yang diperlukan untuk posisi ini?

Keterampilan yang dibutuhkan meliputi komunikasi yang baik, kemampuan multitasking, dan bisa bekerja dalam tim.

Kesimpulan

Ini adalah kesempatan bagus untuk bergabung dengan KAI Services sebagai Customer Service di Surabaya. Jika Anda memenuhi kualifikasi, segera kirimkan lamaran Anda. Jangan lewatkan kesempatan untuk berkarier di perusahaan transportasi terkemuka di Indonesia!

Redaksi SwaraWarta.co.id

Berita Indonesia Terkini 2024 Viral Terbaru Hari Ini

Share
Published by
Redaksi SwaraWarta.co.id

Recent Posts

Seiring dengan Hadirnya Era Internet dan Teknologi Digital, Lanskap Media Indonesia Mengalami Perkembangan yang Sangat Pesat, Salah Satunya adalah Apa

Era internet dan teknologi digital telah membawa perubahan revolusioner pada lanskap media Indonesia. Salah satu…

5 hours ago

TERJAWAB Menurut Krajewski et al (2007), Tata Letak yang digunakan Pada Pabrikasi (Back Office) dan Proses Lini yang Memiliki Aliran Kerja Linier dan

Berikut penjelasan lengkap mengenai tata letak pabrikasi (back office) menurut Krajewski et al. (2007), yang…

5 hours ago

PENTINGNYA Tata Letak Fasilitas Bagi Organisasi Perusahaan Adalah

Tata letak fasilitas merupakan aspek krusial dalam keberhasilan sebuah organisasi perusahaan. Pengaturan fisik elemen produksi,…

5 hours ago

JAWABAN Penelitian Merupakan Bagian Penting Bagi Organisasi Apapun, Termasuk Organisasi Media Massa

Penelitian merupakan pilar penting bagi keberhasilan organisasi, termasuk organisasi media massa. Artikel ini akan membahas…

5 hours ago

SIMAK Metode Penentuan Lokasi yang diterapkan Dalam Peramalan (Forecasting), Perencanaan Strategik (Strategic Planning), Strategi Rantai Pasokan

Metode penentuan lokasi merupakan aspek krusial dalam berbagai bidang manajemen, khususnya dalam peramalan, perencanaan strategis,…

5 hours ago

TUJUANNNYA ADALAH Tercapainya Kerjasama yang Lebih Dekat Antar Karyawan pada Semua Level, Merupakan Tujuan dari Tata Letak

Tata letak (layout) dalam manajemen operasional merupakan aspek krusial yang mempengaruhi efisiensi, produktivitas, dan kelancaran…

5 hours ago