Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Amar Zoni Kembali Tersandung Kasus Narkoba, Polisi Lakukan Penyelidikan

 

Amar Zoni Kembali Tersandung Kasus Narkoba, Polisi Lakukan Penyelidikan
Potret Amar Zoni saat ditahan di Kantor Polisi (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Mantan suami Irish Bella yakni Amar Zoni kembali Tersandung kasus narkoba. Padahal Amar Zoni baru saja keluar dari tahanan dengan kasus narkoba.

Sementara itu, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terhadap pemasok narkoba jenis ganja dan sabu yang digunakan oleh artis Ammar Zoni di Tangerang Selatan. 

"Sekarang kami sedang melakukan pemeriksaan untuk mengejar pemasok (narkoba) terhadap artis AZ," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga pada Rabu, (13/12).

Ammar Zoni ditangkap pada Selasa malam di sebuah apartemen di Serpong, Tangerang Selatan. 

"Betul, artis yang bersangkutan (AZ) telah kita tangkap tadi malam di Serpong, Tangerang Selatan, pada sebuah apartemen," ujar Panji.

Ketika ditangkap, Ammar Zoni sedang dalam keadaan sadar dan tidak melakukan perlawanan. 

"Enggak ada (perlawanan) ketika ditangkap, yang bersangkutan kooperatif," ujar Panji.

Di dalam kamar Ammar Zoni ditemukan narkotika jenis sabu dan ganja. Selain mencari pemasok, polisi juga sedang menelusuri kepemilikan apartemen tersebut. 

 "Kami amankan ada dua jenis narkotika yang terdapat di apartemen, ganja dan sabu. Ada empat paket sabu dan satu paket ganja," kata Panji.

Selain itu, polisi sedang mencari alasan atau motif mengapa Ammar Zoni menggunakan narkoba

Lebih lanjut, pihak kepolisian juga menegaskan bahwa kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. Mengigat Amar Zoni sudah pernah tersandung kasus narkoba.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter