Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Berburu Tiket Diskonan Maskapai Berikut Ini Untuk Liburan Natal dan Tahun Baru! Siapa Takut

Tiket Diskon Maskapai di Libur Nataru
Tiket Diskonan Beberapa Maskapai di Libur Nataru-SwaraWarta.co.id (Sumber: Tirto.id)


SwaraWarta.co.id - Sedang merencanakan perjalanan liburan Natal dan Tahun Baru 2024?

Kalau iya, ada berita baik bagi Anda, karena beberapa maskapai terkemuka di Indonesia menawarkan promo tiket pesawat yang menarik untuk mewujudkan liburan impian Anda.

Mari kita lihat lebih dekat penawaran-penawaran tersebut.

1. AirAsia: Jelajahi Destinasi Favorit dengan Diskon Akhir Tahun

AirAsia Indonesia mengadakan Pesta Diskon Akhir Tahun, memberikan kesempatan bagi Anda untuk menjelajahi berbagai destinasi menarik seperti Perth, Johor Bahru, Penang, Singapura, dan banyak lagi.

Promo ini berlaku hingga 7 Januari 2024, dengan periode terbang mulai 8 Januari hingga 30 September 2024.

Anda bisa mendapatkan tiket Pesta Diskon Akhir Tahun AirAsia mulai dari Rp403.600, sudah termasuk pajak bandara dan biaya lainnya.

Rute penerbangan mencakup Jakarta-Singapura, Jakarta-Johor Bahru, Surabaya-Johor Bahru, Surabaya-Penang, Bali-Singapura, Jakarta-Penang, Jakarta-Perth, dan Bali-Perth.

2. Lion Air Group: Paket Hemat Tiket + Hotel untuk Liburan Luar Biasa

Lion Air Group ikut serta dalam persaingan dengan menawarkan Paket Hemat Tiket + Hotel, sebuah penawaran eksklusif yang mencakup tiket pesawat pulang-pergi dan penginapan selama 3 hari 2 malam.

Untuk informasi lengkap, kunjungi stan BookCabin, anak usaha Lion Group, yang berlokasi di Grand Floor (GF) Jogja City Mall (2 Desember 2023 - 1 Januari 2024) dan Ground Floor City Mall Surabaya (8 Desember 2023 - 14 Januari 2024).

Beberapa rute penerbangan dan harga Paket Hemat Tiket + Hotel 3H2M Lion Air Group melibatkan Yogyakarta-Taipei mulai dari Rp 4,1 juta, Surabaya-Tokyo mulai dari Rp7,8 juta, Surabaya-Bali mulai dari Rp900.000, dan masih banyak lagi.

Promo ini berlaku untuk pembelian melalui aplikasi BookCabin dengan diskon tambahan Rp50 ribu untuk setiap pembelian tiket dan upgrade gratis ke kelas bisnis untuk 2 penumpang Batik Air yang check-in online pertama kali.

3. Garuda Indonesia: Merayakan HUT BRI dengan Promo Tiket Pesawat

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. merayakan HUT ke-128 dengan berkolaborasi bersama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Dalam rangka perayaan ini, mereka menawarkan promo tiket pesawat yang berlangsung pada 15-21 Desember 2023, dengan periode perjalanan hingga 30 November 2024.

Promo ini berlaku untuk pembelian tiket menggunakan Kartu Debit BRI di situs garuda-indonesia.com atau aplikasi FlyGaruda.

Dapatkan potongan harga hingga Rp1.280.000 dengan memasukkan kode promo HUTBRI-128. Promo tiket pesawat Garuda Indonesia berlaku untuk transaksi minimum Rp3,5 juta dengan potongan harga Rp312.800, transaksi minimum Rp 7 juta dengan potongan harga Rp712.800, dan transaksi minimum Rp 11 juta dengan potongan harga Rp1,28 juta.

Selain bekerja sama dengan BRI, Garuda Indonesia juga menghadirkan promo akhir tahun bagi pelanggan yang membayar menggunakan Mandiri Kartu Kredit.

Promo ini mencakup diskon hingga 90 persen untuk prepaid baggage dan promo spesial untuk member GarudaMiles dengan menggunakan kode promo YEAREND.

Dengan beragam promo tiket pesawat yang menggiurkan dari AirAsia, Lion Air Group, dan Garuda Indonesia, saatnya merencanakan liburan Anda di Natal dan Tahun Baru 2024.

Jangan lewatkan kesempatan menarik ini untuk mewujudkan impian perjalanan Anda***


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter