Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Bojan Hodak Meminta Anak Asuhnya Melupakan Kekalahan Atas Persik Kediri

Bojan Hodak Meminta Anak Asuhnya Melupakan Kekalahan Atas Persik Kediri
 Bojan Hodak Meminta Anak Asuhnya Melupakan Kekalahan Atas Persik Kediri. (Foto: Goal)


SwaraWarta.co.id - Persib Bandung, setelah merasakan getirnya kekalahan 0-2 di kandang sendiri dari Persik Kediri, kini berada pada laga yang sangat penting.

Menjelang laga-laga penutup musim ini, pelatih kharismatik mereka, Bojan Hodak, menyuarakan kebutuhan untuk segera melupakan kekalahan tersebut dan fokus menghadapi tantangan berikutnya.

Bojan Hodak dengan bijak menyinggung bahwa meskipun timnya sebelumnya tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan berturut-turut, namun dalam sepakbola, segalanya bisa terjadi.

Keberhasilan dan kegagalan adalah dua sisi mata uang yang perlu diterima dengan bijak. Kini, dengan kekalahan yang tak terduga melawan Persik Kediri, langkah selanjutnya adalah untuk melupakan ketidakmampuan di kandang sendiri.

Dalam pernyataannya di situs resmi Persib, Bojan menekankan bahwa fokus tim harus terletak pada pertandingan mendatang.

Melupakan kekalahan dan bersiap-siap menghadapi Bali United menjadi prioritas utama.

Pelatih asal Kroasia itu sadar betul bahwa pertandingan melawan Bali United bukanlah ujian yang mudah, mengingat posisi kuat lawan di peringkat kedua klasemen.

Meski begitu, Bojan Hodak tidak menutup mata terhadap kekurangan timnya, khususnya di lini tengah.

Kekalahan dari Persik Kediri diakui sebagai dampak dari kelemahan tersebut.

Seakan memberikan sentuhan personal, Bojan mengakui bahwa ada "kekurangan kekuatan di lini tengah," sebuah fakta yang juga menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar setia Persib, Bobotoh.

Dalam dunia maya, khususnya di Instagram Persib Bandung, perbincangan tentang kurangnya kehadiran dua pemain kunci, Levy Madinda dan Frets Butuan, semakin memanas.

Sejumlah Bobotoh merindukan kontribusi dan keberadaan keduanya di skuad Persib.

Perkembangan ini menambah aspek dramatis dalam kisah Persib Bandung yang kini harus segera memulihkan diri dan menatap ke depan dengan semangat baru.

Melawan Bali United menjadi ujian sesungguhnya, di mana keberhasilan bukan hanya sekadar pencapaian, tetapi juga bentuk pembuktian bahwa Persib mampu bangkit setelah keterpurukan.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter