Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Kota Mini Lembang: Wisata Seru dengan Nuansa Eropa dan Berbagai Wahana Menarik

Kota Mini Lembang: Wisata Seru dengan Nuansa Eropa dan Berbagai Wahana Menarik
Kota Mini Lembang: Wisata Seru dengan Nuansa Eropa

SwaraWarta.co.id - Jika kamu ingin merasakan sensasi berada di Eropa, kamu tak perlu jauh-jauh ke benua itu. Cukup datang saja ke Kota Mini Lembang, wisata populer di Bandung yang cocok untuk liburan bersama keluarga.

Kamu bisa menikmati suasana layaknya di Eropa tanpa harus keluar negri. Biar kamu paham lebih lengkap, berikut adalah informasi yang perlu kamu ketahui tentang Kota Mini Lembang.

Lokasi Kota Mini Lembang

Untuk kamu yang ingin berkunjung ke Kota Mini Lembang, berikut adalah alamatnya: Floating Market, Jalan Grand Hotel no.33, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. 

Jika kamu berangkat dari alun-alun kota Bandung, perjalanan ke Kota Mini Lembang membutuhkan waktu sekitar satu jam, tergantung tingkat kemacetan di perjalanan.

Waktu Operasional

Kamu bisa datang ke Kota Mini Lembang setiap hari. Pada hari biasa, waktu bukanya di jam 09.00 hingga jam 18.00. 

Sedangkan pada akhir pekan, Kota Mini Lembang buka pada pukul 08.00 dan tutup pada 19.00. Waktu paling baik untuk berkunjung adalah di pagi hari atau di sore hari.

Harga Tiket Masuk

Setiap pengunjung diharuskan membeli tiket masuk untuk masuk ke tempat wisata ini. Tiket masuk Kota Mini Lembang adalah Rp30.000 per orang. 

Namun, tiket ini belum termasuk tiket untuk memainkan wahana yang ada. Jika kamu ingin bermain di wahana, ada pilihan pembelian tiket terusan yang sudah termasuk tiket wahana.

Tiket terusan atau Tiket Boarding Pass berlaku untuk 5 wahana seharga Rp98.000 dan untuk 10 wahana seharga Rp196.000 per orang. Jika ingin membeli tiket wahana satuan, harganya adalah Rp25.000.

Perlu diketahui, kamu bisa menukarkan tiket masuk dengan makanan dan minuman gratis.

Wahana di Kota Mini Lembang

Di Kota Mini Lembang, kamu bisa memperkenalkan anak dengan berbagai macam profesi seperti menjadi polisi, pemadam kebakaran, hingga koki. Kamu dan anak-anak bisa berfoto di bangunan-bangunan yang mirip di luar negeri.

Berikut adalah beberapa wahana yang bisa kamu kunjungi di Kota Mini Lembang:

Kelas Polisi: Anak-anak bisa menyewa kostum polisi lengkap untuk laki-laki atau perempuan. Mereka bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi polisi dan mengejar penjahat.

Pemadam Kebakaran: Di tempat ini, anak-anak bisa mencoba menjadi pemadam kebakaran dengan belajar menggunakan selang yang mengeluarkan air untuk berpura-pura memadamkan kebakaran.

Kelas Memasak: Ada kelas memasak yang mengajarkan anak-anak untuk memasak berbagai jenis makanan seperti pizza dan sandwich. Anak-anak bisa memakan makanan yang mereka masak sendiri.

Naik Kereta Api: Anak-anak bisa naik kereta api untuk mengelilingi Kota Mini Lembang. Mereka dapat melihat wahana-wahana yang ada dan berfoto di depan kereta api yang terlihat cantik dengan bentuk seperti bertenaga batu bara.

Berbusana Ala Eropa: Pengunjung dapat menyewa kostum tradisional ala Eropa dan berfoto di depan bangunan yang mirip rumah di Eropa.

Kuliner dengan Pemandangan Danau: Setelah bermain wahana, kamu bisa mencoba kuliner sambil menikmati pemandangan danau. Ada banyak pilihan makanan yang cocok dengan cuaca yang ada.

Jangan lupa untuk mempersiapkan budget lebih demi liburan yang menyenangkan di Kota Mini Lembang!



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter