Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Prabowo Subianto Beri nilai 9,9 untuk Penampilan Gibran saat Debat Cawapres Pilpres 2024


Prabowo Subianto apresiasi penampilan Gibran saat debat dengan nilai 9,9
Prabowo Subianto apresiasi penampilan Gibran saat debat dengan nilai 9,9
( Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id
- Gibran Rakabuming Raka, calon wakil presiden nomor urut 2, telah mengikuti debat cawapres pada 22/12/23.

Dalam debat Gibran Rakabuming Raka cukup memuadkan dan disambut dengan bangga oleh capres Prabowo Subianto. 

"Baru saja kita bersama menghadiri debat cawapres dalam rangka pemilihan presiden 2024. Alhamdulillah berjalan dengan baik," kata Prabowo, usai debat cawapres, di JCC, Jumat (22/12/2023).

Prabowo mengungkapkan bahwa semua cawapres memberikan hal yang positif untuk kemajuan Indonesia. Terkait penampilan Gibran, Prabowo memberikan skor 9,9. 

"Saya ingin sampaikan pendapat saya bahwa gagasan dari 3 cawapres semuanya positif semuanya mengarah pada keinginan Indonesia maju dan sejahtera tapi terus terang saya sangat bangga dengan calon wapres saya," kata Prabowo.

"Saya sangat bangga tadi saya katakan kalau saya seorang guru yang memberi nilai pada ujian saya beri nilai 9,9," sambungnya

Prabowo juga menyatakan bahwa rakyat dapat menilai keseriusan dirinya dan Gibran dalam memimpin dan mereka menjadi generasi jembatan untuk membawa kemajuan dan cita-cita Indonesia Emas bagi generasi muda.

"Dan menurut saya ini obyektif dan nyata semua rakyat bisa nilai kita serius saya mewakili generasi yang saya namakan generasi jembatan kami menganggap diri kami jembatan untuk nanti generasi muda melewati untuk Indonesia emas hebat, adil, makmur," kata Prabowo.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter