Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Seorang WNA Ditemukan Tewas Gantung Diri, Berikut Kronologinya!

 

Seorang WNA Ditemukan Tewas Gantung Diri, Berikut Kronologinya!
Polisi saat olah TKP di tempat yang digunakan korban untuk bunuh diri (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Seorang warga negara Prancis bernama TS (59) ditemukan tewas tergantung di pohon mangga di depan vila tempat tinggalnya di Desa Labasari, Kecamatan Abang, Karangasem, Bali. 

Diduga, ia mengakhiri hidupnya karena masalah finansial yang dialaminya. Seorang saksi yang juga WNA melihat TS berdiri di bawah pohon mangga pagi-pagi sekali dan mengira TS sedang berdoa. 

Namun, ketika saksi tersebut kembali dari pantai beberapa jam kemudian, TS masih berada di tempat yang sama dan ternyata telah gantung diri. 

"Namun ketika saksi balik dari pantai sekitar pukul 09.15 Wita, TS masih berdiri di bawah pohon mangga. Karena penasaran saksi kemudian mendekati TS dan ternyata TS gantung diri," ungkap Kasi Humas Polres Karangasem Iptu I Gede Sukadana

Polisi yang menyelidiki tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, namun ada beberapa bukti seperti wasiat dan video di ponsel korban.

Berdasarkan barang TS nekat mengakhiri hidupnya terkait depresi finansial yang dialaminya. 

Jenazah TS kemudian dibawa ke RSUD Karangasem menunggu keluarga korban untuk menjemput. TS tinggal sendirian selama di Karangasem.

"Untuk saat ini jenazah mendiang TS sudah dititipkan di RSUD Karangasem menunggu pihak keluarga untuk menjemput. Karena selama tinggal di Karangasem TS tinggal seorang diri," ungkapnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter