Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Sering Ikut Kampanye, Benarkah Raffi Ahmad Bergabung dengan PAN?

Sering Ikut Kampanye, Benarkah Raffi Ahmad Bergabung dengan PAN?
Potret Raffi Ahmad saat bersama anggota PAN (Dok. Istimewa)


 SwaraWarta.co.id - Partai Amanat Nasional (PAN) mengumumkan bahwa mereka terbuka untuk semua orang, termasuk selebriti dan pebisnis ternama seperti Raffi Ahmad. 

Ketua DPP PAN, Zita Anjani, menyatakan bahwa Raffi Ahmad tidak hanya diundang karena popularitasnya di dunia hiburan, tetapi juga karena kontribusinya.

"PAN membuka gerbang lebar untuk semua kalangan. Nah, kalau Raffi Ahmad ga hanya membawa kesegaran baru dalam dunia politik, tapi juga karena dia paham terhadap kebutuhan ekonomi masyarakat," kata Zita dalam keterangan tertulis, Rabu (28/12)

Zita menambahkan bahwa PAN membuka peluang bagi Raffi Ahmad untuk bergabung dengan partai mereka.

"PAN membuka pintu lebar bagi Raffi untuk bergabung bersama PAN. Apalagi adiknya, Nissya Ahmad, sudah duluan gabung jadi caleg PAN," ungkapnya.

PAN berharap kehadiran Raffi Ahmad di dalam partai akan membawa pengaruh positif dan semangat baru, terutama dalam menciptakan politik yang lebih inklusif dan fokus.

Sebelumnya, Raffi Ahmad hadir di beberapa acara PAN, termasuk kampanye di Bandar Lampung, dan menjadi pemandu acara dalam perayaan HUT PAN ke 25 tahun.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter