Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

ASUS akan Meluncurkan ROG NUC Pada 8 Januari 2024

ASUS akan Meluncurkan ROG NUC Pada 8 Januari 2024
   ASUS akan Meluncurkan ROG NUC Pada 8 Januari 2024.


SwaraWarta.co.id - ASUS akan segera meluncurkan ROG NUC di acara CES 2024 pada 8 Januari 2024.

Ini adalah PC mini super portabel, dan diharapkan dapat memberikan kekuatan yang cukup besar untuk game masa kini.

Asus ROG NUC terungkap baru-baru ini dalam video teaser yang dirilis oleh akun resmi X (sebelumnya Twitter) perusahaan.

Meskipun ASUS memiliki PC siap pakai, ini adalah ROG NUC pertama yang dibuat oleh perusahaan. Asus menyebut ROG NUC-nya ' kompak dan bertenaga. Namun spesifikasinya belum diungkap. 

Yang bisa saya katakan dengan pasti adalah Asus ROG NUC akan ditenagai oleh prosesor Intel.

Divisi NUC (next unit of computing) Intel diakuisisi oleh Asus pada tahun 2023. Oleh karena itu, kita akan melihat berbagai desain NUC dalam bentuk anyar yang dirilis oleh Asus.

Seperti disebutkan, kami tidak mengetahui banyak apa paket NUC itu. Namun jika kita berspekulasi tentang apa yang dapat memberi daya pada ROG NUC, kita dapat melihat Intel Raptor Lake Refresh (chip HX) Generasi ke-14.

Namun kemungkinan besar Asus akan meluncurkan prosesor Intel Core Ultra baru yang dipadukan dengan grafis Arc terintegrasi berperforma tinggi pada ROG NUC.

Sebelumnya, kita telah mendengar rumor ROG NUC juga mengemas grafis RTX 4070 . Rumor yang sama menyebutkan “ ASUS akan menggunakan CPU Meteor Lake berikutnya ” (Via: Bits & Chips ).

Tentu saja, ROG NUC yang akan datang seharusnya cukup bertenaga! Postingan Asus juga menyebutkan ROG NUC akan diluncurkan pada 8 Januari di CES 2024.

Dalam teaser kali ini, kita memang sempat melihat beberapa elemen desain ROG NUC. Ini jelas terlihat seperti monster game portabel. 

Logo ROG terdapat di bagian atas perangkat, dan eksteriornya terlihat pas sesuai dengan estetika ala gamer yang terdapat pada produk ROG perusahaan.

Desain ROG NUC juga memiliki beberapa kesamaan dengan Intel NUC 12 , yang dirilis sebelumnya oleh Intel. 

Ketika Anda menggabungkan semua itu bersama-sama, ROG NUC akan menjadi sesuatu yang menarik untuk dilihat.

Apa pendapat Anda tentang ROG NUC yang akan datang? Apakah Anda akan membeli mini PC seperti ini? 

 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter