Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Ketua Umum Golkar Himbau Masyarakat Untuk Mendukung Pemerintah Jokowi, Ini Alasannya!

 

Ketua Umum Golkar Himbau Masyarakat Untuk Mendukung Pemerintah Jokowi, Ini Alasannya!
Potret Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, meminta masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024. 

Dia mengatakan bahwa Partai Golkar selalu mendukung Pemerintahan Presiden Jokowi. Pada perayaan Natal Nasional Partai Golkar di Labuan Bajo, NTT pada tanggal 14 Januari 2024.

"Kemarin Partai Golkar bukan pemenang nomor 1 di NTT, karena Pak Joko Widodo sudah memberikan apa yang harus diberikan kepada NTT maka saya minta sekarang apa yang dilakukan masyarakat NTT untuk mendukung Pak Jokowi dan partai pendukungnya, utamanya partai Golkar," kata Airlangga Natal di Labuan Bajo, NTT, Minggu (14/1/2024) malam.

Sementara itu, Airlangga bertutur bahwa Pemilu 2024 telah memperlihatkan tanda-tanda kemenangan bagi Partainya dan calon presiden yang akan diusung oleh Partai tersebut.

 "Tahun 2024 angkanya saja hanya 2, 0, 2, 4. Tidak ada angka lain selain 2 dan 4. Betul pak Kiai? Betul Pak Romo? Jadi memang sudah tanda-tanda alam. Tanda-tanda langit. Yang dipilih hanya nomor 2 dan nomor 4," ujar Airlangga.

Dia percaya bahwa nomor 4 yang terkait dengan Golkar akan menjadi pilihan masyarakat.

Pemilu pun bulan 2, bukan bulan-bulan yang lain. Tanggalnya empat belas. Jadi jelas ya. Tanda alam jelas. Doanya jelas," ucap Airlangga

Airlangga juga mengatakan bahwa Pemilu akan diselenggarakan pada bulan Februari dan tanggal 14, sehingga waktunya sudah pasti. 

Menurutnya, hal ini adalah tanda bahwa Partai Golkar akan menang. Dia juga mengungkapkan bahwa Natal Partai Golkar telah diselenggarakan dua kali di NTT.

"Dan khusus di NTT kita sudah natalan di sini, perayaan Golkar secara nasional 2 kali di NTT bukan tanpa sebab," imbuhnya

"Kita ingin NTT menjadi simbol Pemilu yang lalu Bapak Presiden Jokowi dipilih 80 persen. Sekarang kita tidak minta muluk-muluk , ya 75% saja," pungkasnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter