Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Slank Resmi Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Ganjar-Mahfud

Slank Resmi Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Ganjar-Mahfud
Ganjar Pranowo bersama Slank (Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id - Grup musik Slank secara resmi mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md, pada Pilpres 2024. 

Bimo Setiawan Almachzumi, yang akrab dipanggil Bimbim, memimpin acara deklarasi dukungan tersebut di Potlot Studio Kalibata, Jakarta Selatan. 

"Hari ini kita deklarasi bahwa Slank mendukung Ganjar-Mahfud," kata Bimbim di Potlot Studio Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Ganjar Pranowo menyatakan sudah beberapa kali bertemu dengan Slank, yang memberikan pesan-pesan penting kepadanya. 

"Sebenarnya kami sudah berbincang beberapa kali tapi kami tahu bahwa ada sesuatu yang harus kami bicarakan dengan penuh rasa cinta dan hati-hati," Ungkap Ganjar.

"Dan hari ini kami diterima oleh kawan-kawan dari Slank cukup komplit, jaketnya baru ya. Dan tadi sudah menyampaikan banyak pesan di poster Slank mendukung Ganjar-Mahfud," kata Ganjar.

Dukungan dari grup musik Slank ini memberikan semangat baru bagi pasangan calon tersebut dan pendukungnya. 

"Ini suatu energi yang buat Ganjar-Mahfud dan semua pendukungnya makin tambah semangat," ujarnya.

Ganjar mengakui selalu mengikuti karya Slank, yang kerap mengkritik sosial dan mendorong pemerintahan yang anti-korupsi. 

"Saya selalu mengikuti konsernya, mengikuti album-albumnya, mengikuti syairnya yang biasanya kritik sosial, pemerintahan bersih anti korupsi dan hari ini kita bertemu dengan para tokohnya, seniman yang keren menurut kita. Terima kasih Slank," ujarnya.

Ganjar merasa terhormat telah bertemu dengan para tokoh dan seniman yang luar biasa dari Slank.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter