Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Jelang Pemilu, Habib Rizieq Shihab Beri Peringatan Tegas pada Masyarakat

 

Jelang Pemilu, Habib Rizieq Shihab Beri Peringatan Tegas pada Masyarakat
Potret Habib Rizieq Shihab (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Habib Rizieq Shihab mengatakan bahwa dia sangat peduli dengan Palestina dan ingin melihat Palestina merdeka dari Israel. 

Habib Rizieq juga mengingatkan orang untuk tidak memilih pemimpin atau peserta pemilu yang tidak peduli tentang Palestina.

Habib Rizieq juga mengkritisi orang yang tidak memiliki rasa empati atau kemanusiaan karena tidak mempedulikan keadaan Palestina. 

"Makanya besok saudara, kepada calon-calon pemimpin, mau capres, cawapres, caleg, kalau nggak peduli dengan Palestina, jangan dipilih. Kalau ada capres tidak peduli dengan Palestina, tenggelamkan," katanya di acara Istighosah Kubro di Pademangan, Jakarta Utara (Jakut), Kamis (8/2).

Habib Rizieq menekankan bahwa kemerdekaan Palestina adalah masalah yang tidak hanya perlu di urusi oleh rakyat Palestina, semua orang harus peduli. 

"Jadi jangan sembarang bicara, 'Palestina urusan orang Arab bukan urusan bangsa Indonesia.' Astaghfirullah haladzim, orang-orang yang bicara seperti ini mereka tidak punya empati, tidak punya rasa kemanusian, orang-orang yang egois, yang tidak peduli dengan urusan orang Islam," katanya

Lebih lanjut, Habib Rizieq menghimbau masyarakat saat agar tidak memilih calon presiden, wakil presiden, calon anggota legislatif, atau partai politik yang tidak peduli dengan keadaan Palestina.

"Kalau anda ketemu capres, cawapres, caleg, atau partai yang tidak peduli dengan perjuangan Palestina, jangan dipilih. Jadi kita semua mesti peduli dengan Palestina. Ingat, urusan Palestina itu bukan urusan bangsa Palestina saja, karena kita semua," katanya



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter