Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

LIVE INDOSIAR! Jadwal Liga 1 Persita vs Persebaya Surabaya, Duel Sengit di Papan Bawah Liga 1, Siapa yang Akan Lolos ke Empat Besar?

LIVE INDOSIAR! Jadwal Liga 1 Persita vs Persebaya Surabaya, Duel Sengit di Papan Bawah Liga 1, Siapa yang Akan Lolos ke Empat Besar?
LIVE INDOSIAR! Jadwal Liga 1 Persita vs Persebaya Surabaya, Duel Sengit di Papan Bawah Liga 1, Siapa yang Akan Lolos ke Empat Besar?

SwaraWarta.co.id - Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Persita Tangerang di pekan ke-25 Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Jumat (23/2) sore. 

Anda bisa menyaksikan laga ini secara live di Indosiar dan Vidio.com pukul 15.00 WIB. Link live streaming ada di bagian bawah artikel SwaraWarta.co.id ini.

Liga 1 2023/2024 tinggal menyisakan 10 laga lagi. 18 tim berlomba-lomba untuk meraih tiket ke babak Championship Series dan menghindari zona merah. 

Format kompetisi musim ini berbeda dari sebelumnya. Juara akan ditentukan lewat Championship Series yang diikuti oleh empat tim teratas klasemen akhir Liga 1 di babak regular series.

Persebaya Surabaya adalah salah satu dari empat tim asal Jawa Timur yang bermain di Liga 1. 

Tiga tim lainnya adalah Arema FC, Persik Kediri, dan Madura United. 

Dilansir SwaraWarta.co.id dari Kompas.com, hanya Persik, Madura United, dan Persebaya yang masih punya peluang ke babak championship series. Arema FC malah terancam degradasi.

Dari tiga tim itu, Persik dan Madura United lebih besar kemungkinannya ke babak championship series.

Persebaya harus menang di 10 laga tersisa. Saat ini, Persik ada di posisi ke-5 dengan 37 poin. Madura United di posisi ke-6 dengan 36 poin. 

Persebaya di posisi ke-12 dengan 30 poin. Persik hanya terpaut empat poin dari Bali United di posisi ke-4 dengan 41 poin.

Pelatih Persik Marcelo Rospide mengatakan setiap laga adalah final bagi timnya. Dia meminta pemainnya untuk bermain habis-habisan di setiap laga.

“Saya menekankan pada pemain untuk menunjukkan tekadnya mampu karena setiap pertandingan seperti final. Saya percaya penuh percaya diri bisa melakukan semua yang diperlukan untuk pertandingan,” katanya.

Pelatih Madura United Mauricio Souza juga meminta timnya untuk bermain maksimal sampai akhir musim. Dia yakin timnya bisa jadi juara dengan format kompetisi yang baru.

“Kami hanya fokus melakukan yang terbaik sampai akhir. Dengan format kompetisi yang baru, kami tetap bisa jadi juara jika berada di posisi empat besar dulu,” ujarnya.

Meski timnya sempat tidak konsisten, ia yakin peluang Madura United jadi juara masih terbuka.

“Untuk itu, saya percaya tim ini bisa jadi juara. Namun, pertama kali harus masuk ke empat besar dulu. Saya percaya kami bisa melakukan walau kami tahu kompetisi nanti akan semakin susah,” ucapnya.

Sedangkan pelatih Persebaya Paul Munster tidak terlalu memikirkan empat besar. Dia lebih fokus membawa timnya meraih hasil positif di setiap laga. 

Dia ingin timnya berjuluk Bajul Ijo meningkatkan permainan mereka secara bertahap.

"Saat ini saya tidak memikirkan empat besar, yang saya pikirkan fokus di setiap pertandingan,” tuturnya.

Jadwal Persebaya Surabaya

25. Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya: Kamis (23/2/2024) Pukul 15.00 WIB

26. PSM Makassar vs Persebaya Surabaya: Rabu (28/2/2024) Pukul 19.00 WIB

27. Persebaya Surabaya vs PSS Sleman: Minggu (3/3/2024)

28. Borneo FC Samarinda vs Persebaya Surabaya: Jumat (8/3/2024)

29. Persebaya Surabaya vs Madura United: Rabu (13/3/2024)

30. Arema FC vs Persebaya Surabaya: Rabu (27/3/2024)

31. Persebaya Surabaya vs Dewa United: Senin (1/4/2024)

32. Persib Bandung vs Persebaya Surabaya: Selasa (16/4/2024)

33. Bali United vs Persebaya Surabaya: Sabtu (20/4/2024)

34. Persebaya Surabaya vs Persik Kediri: Minggu (28/4/2024)

Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya (Klik Disini)




Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter