Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Viral, Suami di Palembang Dapat Kiriman Video Istri Tanpa Busana

 

Viral, Suami di Palembang Dapat Kiriman Video Istri Tanpa Busana
Ilustrasi video mesum (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Seorang suami bernama Tom Jaka di Palembang, Sumatera Selatan, melaporkan istrinya dan selingkuhannya ke polisi. 

Suami tersebut merasa curiga istrinya selingkuh setelah sering pergi malam dengan pria lain, dan akhirnya menemukan video sang istri tanpa busana dengan lelaki lain. 

"Saya sudah satu tahun dengan istri saya dan beberapa bulan terakhir saya curigai istri saya selingkuh karena sering keluar malam dengan pria lain dengan lelaki lain," katanya, Selasa (20/2). 

Suami tersebut mencari tahu siapa pria tersebut dan mengetahui bahwa itu adalah selingkuhan istrinya. 

Ketika suami tersebut mencoba mengirim pesan untuk mengajukan cerai, dia justru menerima video tidak senonoh yang menunjukkan perselingkuhan istrinya. 

"Setelah mendapatkan nomor tersebut saya menitipkan pesan kepada istri saya untuk segera mengurus surat cerai. Namun lelaki tersebut malah mengirimkan video tanpa busana itu," ungkapnya.

Pelaku yang mengirimkan video tersebut adalah selingkuhan sang istri, dan suami tersebut merasa dihina karena terkena sindiran. 

"Yang mengirimkan video ini selingkuhannya sendiri, seolah-olah mengejek saya, jadi saya tidak terima dan saya langsung melaporkan ke polisi," sambungnya

Akhirnya, suami tersebut memutuskan untuk melaporkan kasus ini ke polisi dengan tuduhan perzinaan berdasarkan Undang-undang Nomor 1 Tahun 1946 Pasal 4 ayat 1 KUHP.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter