Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Konferensi Pers Penemuan Mayat Wanita Nganjuk yang Terbungkus Seprai

 

Konferensi Pers Penemuan Mayat Wanita Nganjuk yang Terbungkus Seprai
Konferensi kasus pembunuhan wanita di Nganjuk (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Seorang wanita berambut pirang ditemukan terbungkus oleh seprai di hutan jati dekat jalan di Desa Sambikerep, Kecamatan Rejoso, Nganjuk. 

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi menduga bahwa wanita itu telah dibunuh sekitar dua hari sebelum jasadnya ditemukan.

"Dari analisa yang kami temukan diperkirakan korban dibunuh dua hari sebelum jasad korban ditemukan," ujar Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad saat rilis, Sabtu (30/3). 

Wajah korban sudah tidak bisa dikenali karena terdapat belatung di seluruh wajah korban. Diduga kuat, pelaku pembunuhan sengaja merusak wajah korban agar tidak bisa dikenali.

"Kondisi sudah ada belatung karena kemungkinan ada luka sehingga mudah dimakan belatung. Perkiraan wajah korban sengaja dilukai pelaku agar tidak dikenali," papar Muhammad

Polisi masih melakukan penyelidikan atas insiden mengerikan ini, namun tidak menemukan CCTV di TKP karena letaknya yang jauh dari pemukiman. 

"Di lokasi hutan Perhutani tidak ada CCTV dan jauh dari pemukiman," jelas Muhammad

Satu-satunya petunjuk yang didapatkan adalah tiga anting yang masih dipakai oleh korban di telinganya.

Pihak kepolisian menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa mengecek jenazah di RS Bhayangkara Nganjuk

"Untuk masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa melihat di RS Bhayangkara Nganjuk," tandas Muhammad

Tinggi korban sekitar 155 cm dengan belahan dagu (sigar jambe) dan hidung kecil. Semoga kasus ini segera terungkap dan pelakunya diadili.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter