Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Mahasiswa Jakput Tewas Usai Jatuh dari Apartemen

 

Ilustrasi orang tewas
Ilustrasi orang tewas
( Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Seorang mahasiswi mengalami kecelakaan di sebuah apartemen di Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara dan meninggal dunia di tempat kejadian pada Minggu (24/3) sore. 

"Melakukan pengecekan langsung TKP peristiwa telah jatuh seorang perempuan di apartemen Penjaringan, Jakarta utara," kata Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya kepada wartawan, Selasa (26/3/2024).

Kejadian tersebut terjadi ketika petugas keamanan mendengar suara benda jatuh ke atas mobil. Setelah dicek, ditemukan korban yang berinisial PT (23) sudah tidak bernyawa.

"Saksi mendengar suara sesuatu jatuh mengenai mobil. Kemudian saksi memberitahukan kepada Danru Sekuriti dan pihak keluarga korban, selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian," ujarnya.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban sebelumnya mengurung diri di dalam kamarnya sebelum akhirnya ditemukan meninggal dunia terjatuh dari apartemen tersebut. 

"Menurut keterangan keluarga korban, sebelum korban diketahui meninggal dunia korban mengurung diri di kamar dan tidak keluar saat diminta keluar untuk makan," tuturnya.

Korban mengalami sejumlah luka akibat kejadian tersebut. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

"Kemudian jenazah dibawa ke RSCM guna visum et revertum untuk penyelidikan lebih lanjut, dan saksi-saksi dibawa ke Polsek Metro Penjaringan untuk dimintai keterangan oleh Unit Reskrim Polsek Metro Penjaringan," pungkasnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter