Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Mengejutkan, Ternyata Sosok Pembunuh Indriana Merupakan Caleg DPR! Ini Faktanya

 

Pelaku pembunuhan indriana
Pelaku pembunuhan Indirana yang diduga caleg DPR
( Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id
- Indriana Dewi Eka Saputri (24) ditemukan telah dibunuh dan mayatnya dibuang di Banjar, Jawa Barat. 

Kepolisian berhasil mengungkap bahwa pembunuhan ini dilakukan oleh Devara Putri Prananda (DP) dan Didot Alfiansyah (DA) karena motif cinta segitiga. 

Devara merasa cemburu karena Didot menjalin hubungan asmara dengan korban. Sedangkan, Didot ingin kembali kepada Devara, sehingga mereka berdua menyewa pembunuh bayaran, Muhammad Reza (MR), untuk menyingkirkan Indriana. 

"Kira-kira seperti itu (cinta segitiga). Jadi karena cemburu kemudian melakukan ini," ujar Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jawa Barat Kombes Surawan usai olah TKP di Jl Bukit Pelangi, Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Jumat (1/3).

MR dijanjikan uang sebesar Rp 50 juta untuk melakukan pembunuhan tersebut.Sosok Devara Putri Prananda merupakan salah seorang calon legislatif (caleg) DPR.

Menurut informasi dari situs infopemilu.kpu.go.id, DP terdaftar sebagai caleg dari Partai Garuda di daerah pemilihan Jawa Barat IX yang meliputi Kabupaten Majalengka, Kabupaten Subang, dan Kabupaten Sumedang. 

"Iya (namanya Devara Putri Prananda)," katanya saat dikonfirmasi, Minggu (3/3/2024).

Waketum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi, mengatakan bahwa nama Devara Putri Prananda memang terdaftar sebagai caleg di partai tersebut, namun ia mengaku tidak mengenal sosok Devara secara langsung.

"Secara nama ya sama, tapi saya tidak tahu apakah itu orang yang sama, karena tidak kenal secara langsung," kata Teddy kepada wartawan.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter