Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Usai Dinyatakan Menang dalam Pilpres 2024, Prabowo Subianto Ucap Takbir 3×

Usai Dinyatakan Menang dalam Pilpres 2024, Prabowo Subianto Ucap Takbir 3×
Prabowo Subianto saat memberikan pidato kemenangannya dalam Pilpres 2024 (Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, memberikan pidato setelah ditetapkan sebagai pemenang Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

Lebih lanjut, Prabowo Subianto menyampaikan pidato singkat di depan rumahnya di Jakarta Selatan pada hari Rabu, 20 Maret 2024.

Selama pidato Prabowo berteriak "Merdeka, merdeka, merdeka!" dan para pendukungnya bergembira. 

"Merdeka, merdeka, merdeka. Terima kasih," ujar Prabowo

Karena ini bulan Ramadan, Prabowo juga memohon izin untuk melantunkan takbir dan berdoa agar setiap orang yang berpuasa mampu melaksanakan ibadahnya dengan baik.

"Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar. Yang berpuasa semoga melaksanakan ibadah sebaik-baiknya," kata Prabowo

KPU baru saja menetapkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024 dan Prabowo menyampaikan terima kasih atas pengumuman tersebut. 

"Yang pertama, kita bersyukur kehadirat Tuhan Yang Maha Besar, Allah SWT, atas pengumuman resmi dari KPU tentang hasil pemilihan umum yang kita laksanakan pada tahun ini," ujar Prabowo

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya pada mereka dan kepada Koalisi Indonesia Maju yang telah mengusung Prabowo dan Gibran.

"Dalam hal ini saya atas nama pribadi dan atas nama pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dan atas nama Koalisi Indonesia Maju yang telah mengusung kami, ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh rakyat Indo yang telah menggunakan hak piihnya pada kami," lanjutnya



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter