Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Ibu dan Anak di Palembang Tewas Mengenaskan, diduga jadi Sasaran Perampokan

 

Lokasi perampokan berujung pembunuhan
Lokasi perampokan berujung pembunuhan 
( Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Sebuah peristiwa mengenaskan di Palembang, Sumatera Selatan, di mana seorang ibu dan anaknya ditemukan tewas di rumah mereka dan diduga menjadi korban perampokan.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin (15/4/2024) di Jalan Tanjung Bubung, Lorong Karya Baru, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Palembang.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono, membenarkan kejadian tersebut. Ibu dan anak tersebut bernama Warsilah (40) dan Farah (16). 

"Benar, kami mendapat laporan dari Kapolsek IB 1 adanya tindak pidana dugaan awal perampokan," ungkapnya, Senin.

Keduanya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia akibat senjata tajam oleh suami korban saat pulang ke rumah.

Ketua RT 03 tempat tinggal korban, Sutoro, mengatakan bahwa suami korban bernama Kurniawan yang menemukan kedua jasad tersebut. 

BACA JUGA: Ditinggal Mudik Rumah di Jombang jadi Sasaran Maling , Honda Jaz Raib

"Saat ini, kami masih melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti-bukti yang ada terhadap peristiwa yang terjadi. Baik motif maupun modus operandi," ujarnya.

Setelah menemukan keluarganya tewas bersimbah darah, Kurniawan langsung berlari ke rumahnya dan melaporkan kejadian tersebut sekitar pukul 11.00 WIB.

"Suaminya pulang bekerja lalu melihat istri dan anak gadisnya sudah terkapar. Istrinya di garasi, anaknya di kamar," jelasnya.

Dia juga menyebutkan kemungkinan adanya perampokan di rumah korban.

BACA JUGA: Seorang Pria di Makasar ditangkap Usai Membunuh Istrinya 6 Tahun Lalu

Setelah menerima laporan dari Kurniawan, polisi segera melakukan investigasi terkait perampokan dan pembunuhan ini.

"Suami korban datang ke rumah langsung melapor, 'sepertinya ada rampok di rumah' katanya. Lalu kami langsung lapor polisi," ungkapnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter