Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Kopi Pari, Tempat Kuliner Favorit Wisatawan di Yogyakarta

Kopi Pari, Tempat Kuliner Favorit Wisatawan di Yogyakarta
Kopi Pari (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Kopi Pari di Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta adalah salah satu destinasi kuliner yang sangat menarik. 

Dengan perjalanan yang menantang melintasi lereng Bukit Menoreh, kamu akan menemukan tempat ini yang selalu ramai pengunjung. 

Warung Kopi Pari yang berada di sebuah daerah kebun kopi klasik ini telah dikenal selama bertahun-tahun dan menjadi salah satu destinasi kuliner yang harus kamu kunjungi ketika berada di Yogyakarta.

Menikmati kopi di sana seakan membawa kita bernostalgia ke masa lalu. Terasa seperti berada di daerah pedesaan dengan suasana klasik dan tradisional yang kental. 

Kamu dapat menikmati segala kesenangan yang ditawarkan oleh Kopi Pari, seperti melepas lelah setelah perjalanan yang melelahkan dengan menikmati kopi nikmat sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

Selain kopinya yang lezat dan terjangkau, Warung Kopi Pari juga membuat suasana yang terkesan sangat tradisional dimana kamu akan dibawa kembali ke masa lalu ketika menikmati minuman di sana. 

Kamu akan menemukan banyak dekorasi di dalam warung, seperti sepeda tua, gamelan, dan berbagai lukisan.

Kamu dapat memilih tempat yang nyaman, mulai dari tempat lesehan hingga kursi kayu antik yang bisa membuat kamu merasa lebih nyaman. 

Warung Kopi Pari sangat cocok untuk kamu gunakan bersama teman-temanmu, keluargamu, bahkan date dengan pasanganmu.

Kopi Pari juga menawarkan berbagai macam kopi, mulai dari kopi hitam biasa, robusta, hingga kopi luwak yang terkenal mahal. 

Selain kopi, ada juga minuman dan makanan tradisional yang dapat kamu nikmati, seperti pisang goreng, tempe benguk, singkong goreng, dan masih banyak lagi.

Warung Kopi Pari juga menawarkan suasana yang sangat unik dan berbeda dari warung kopi pada umumnya. 

Kamu dapat menikmati segala sesuatu yang bisa disajikan oleh Kopi Pari dalam suasana makanan dan minuman yang nyaman dan terasa tradisional. 

Pilihan tempat makan yang nyaman dan suasana yang unik dapat membuatmu merasa sangat relaks dan bersemangat untuk memulai hari.

Warung Disekitar Kopi Pari

Kopi Pari, Tempat Kuliner Favorit Wisatawan di Yogyakarta
Kopi Pari (Dok. Ist)


Salah satu warung kopi yang terkenal di daerah ini adalah Warung Kopi Klotok.

Warung Kopi Klotok terletak di Desa Gibang, Kecamatan Kalibawang, Kulon Progo, Yogyakarta

Warung ini menawarkan suasana alami dengan pemandangan perbukitan yang mengelilingi kafe. 

Saat malam hari, kamu dapat menikmati bintang-bintang yang terlihat sangat jelas di langit. 

Warung Kopi Klotok juga menawarkan berbagai macam minuman kopi dan teh. Selain kopi, kamu juga dapat menikmati minuman segar seperti jus buah-buahan dan es jeruk.

Warung Kopi Klotok juga menawarkan aneka makanan ringan dan jajanan tradisional seperti jajanan pasar, ketan, dan klepon. Kamu bisa menikmati cemilan dan menikmati suasana santai di sini.

Jam buka Warung Kopi Klotok adalah dari jam 08.00 pagi hingga jam 21.00 malam. Namun, jam buka dapat berubah sewaktu-waktu, jadi disarankan untuk mengonfirmasi terlebih dahulu dengan pihak warung sebelum berkunjung.

Baca Juga:

Cara Membuat Donat Jco yang Mudah dan Sederhana Tetapi dengan Hasil yang Luar Biasa

Selain Warung Kopi Pari dan Warung Kopi Klotok, di Kulon Progo juga terdapat berbagai warung kopi lainnya yang menawarkan suasana dan menu yang unik. 

Beberapa di antaranya adalah Warung Kopi Madu Cikayen, Rumah Kopi Purbosari, dan Warung Kopi Sumatera. 

Kamu bisa menemukan lebih banyak informasi tentang warung kopi di daerah Kulon Progo dengan mencari di internet atau dengan bertanya langsung kepada pihak wisata atau masyarakat setempat.

Jangan lewatkan untuk mengunjungi Kopi Pari ketika berada di daerah Yogyakarta. Selamat menikmati suasana yang berbeda dan nikmati kopi favoritmu!



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter